Selasa, 05 April 2016

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak

0

Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak 100% Aman

Jika anda sedih melihat anak anda yang tak kunjung sembuh dari penyakit gondongan, maka anda perlu obat dari kami sebagai AGEN RESMI di Tasikmalaya, QNC JELLY GAMAT untuk Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak paling aman tanpa efek samping serta terbuat dari 100% asli herbal sehingga aman untuk di konsumsi, makanya ayo atasi dengan QNC JELLY GAMAT.

Kilasan Penyakit:

Gondongan merupakan kondisi dimana kelenjar air liur mengalami pembengkakan yang disebabkan oleh virus paramyxovirus. Virus ini dapat menular melalui percikan air liur yang berasal dari bersin atau batuk atau karena bersentuhan langsung dengan benda pribadi yang sudah terkontaminasi oleh air liur penderita. Pembengkakan ini biasanya disertai dengan rasa nyeri. Maka dari itu, gondongan pada anak harus segera di obati agar kondisinya tidak semakin parah. Penyakit gondongan ini umumnya terjadi pada anak-anak berusia 4-14 tahun.

Gejala Yang Muncul Dari Gondongan:
  1. Demam.
  2. Sakit kepala.
  3. Orchitis, mengacu pada peradangan menyakitkan testis. Pria masa pubertas yang mengembangkan gondok memiliki risiko 30 persen orkitis.
  4. Parotid peradangan (atau parotitis) di 60-70% dari infeksi dan 95% dari pasien dengan gejala. Parotitis menyebabkan rasa sakit pembengkakan dan lokal, terutama ketika mengunyah. Hal ini dapat terjadi pada satu sisi (unilateral) tetapi lebih umum pada kedua sisi (bilateral) pada sekitar 90% kasus.
Penyebabnya?
Penyakit Gondongan ini disebabkan oleh virus Mumps yaitu virus berjenis RNA virus yang merupakan anggota famili Paramyxoviridae dan genus Paramyxovirus. Terdapat dua permukaan glikoprotein yang terdiri dari hemagglutinin-neuraminidase dan fusion protein. Virus Mumps sensitive terhadap panas dan sinar ultraviolet. Penyakit Gondongan (Mumps atau Parotitis) penyebaran virusnya dapat ditularkan melalui kontak langsung, percikan ludah, bahan muntah, mungkin dengan urin. Virus dapat ditemukan dalam urin dari hari pertama sampai hari keempat belas setelah terjadi pembesaran kelenjar.

QNC JELLY GAMAT Di rekomendasikan Sebagai Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak Paling Ampuh


Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak dengan QNC JELLY GAMAT merupakan suplemen obat herbal yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Bahan Lain Dari QNC JELLY GAMAT: Sweeterner stevia , pengemulsi nabati, essen natural, ekstrak buah dan sayur, Bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih sehingga tidak bau amis dan keunggulan QNC JELLY GAMAT ini 100% bahan alami sehingga aman untuk dikonsumsi karena QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Inilah Beberapa Peneltian Oleh Beberapa Ahli:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
  • Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
Khasiat dari QNC JELLY GAMAT ini bisa mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : MAAG KRONIS, ASAM LAMBUNG, DARAH TINGGI, ANEMIA, LAMBUNG BENGKAK, JANTUNG BOCOR, GONDOK BERACUN,, GULA DARAH, KANKER USUS, DIARE, EKSIM BASAH DAN KERING, KOLESTEROL, JANTUNG BENGKAK, dan masih banyak lagi.

Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT untuk Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara telepon ataupun SMS dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : no Hp anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Zaki : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

* Kode QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Tradisional Untuk Mengatasi Gondongan Pada Anak ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut