Minggu, 03 April 2016

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami

0

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami Paling Terampuh

Kami informasikan penyakit herpes diatasi dengan ramuan herbal yang aman, salah satunya QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami yang perlu anda coba sekarang jika anda ingin sembuh dari herpes yang sangat menyiksa, untuk itu lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Kilasan Penyakitnya:

Penyakit Herpes adalah sebuah penyakit kulit yang umumnya disebabkan oleh virus. Penularan herpes selain karena akibat infeksi virus, penyakit ini dapat menular melalui kontak mata dengan penderita, sentuhan dengan bagian yang terinfeksi serta hubungan badan dengan si penderita. Virus yang dapat menyebabkan penyakit herpes ada beberapa jenis yaitu virus varicella zoster dan virus herpes simpleks (HSV). Virus herpes simpleks juga terbagi lagi menjadi dua jenis yang berbeda yaitu virus herpes simpleks tipe 1 dan virus herpes simpleks tipe 2. Untuk virus varicella zoster, jenis penyakit herpesnya dinamakan herpes zoster yang tidak termasuk penyakit menular seksual, dan untuk penyakit herpes menular seksual adalah herpes simpleks yang disebabkan oleh virus HSV yang juga dibedakan lagi menjadi dua jenis yang berbeda yaitu herpes genital dan herpes oral.

Gejala Yang Muncul:
  1. Sesak napas.
  2. Merasa gatal gatal.
  3. Muncul bintik kemerahan pada kulit yang akhirnya membentuk sebuah gelembung air.
  4. Kulit terasa terbakar dan kulit lebih sensitif selama beberapa minggu.
  5. Merasakan rasa sakit pada bagian yang terkena oleh seanan virus penyakit herpes.
Penyebab Herpes: Penyebab penyakit Herpes kulit ini adalah virus yang ditularkan oleh virus varicella-zoster berawal dari penyakit cacar air, ketika seseorang terserang penyakit cacar air maka virus varicella-zoster akan menetap dalam kondisi tidak aktif atau laten pada salah satu atau lebih pusat syaraf posterior.

Ketika daya imnunitas seseorang sedang menurun maka virus tersebut akan aktif kembali dan menyebar melalui syaraf tepi menuju kulit sehingga menimbulkan penyakit Herpes. Virus akan memperbanyak diri dan membentuk bintik-bintik kecil berwarna merah dan menggelembung berisi cairan pada daerah kulit yang dilalui oleh virus tersebut.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami 100% Dari Bahan Herbal



Harga Per Botol : Rp. 155.000-, (BELOM ONGKIR)
Kode Pemesanan : QWN 

Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi karena terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Khasiatnya QNC JELLY GAMAT:
  1. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren.
  2. Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
  3. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  4. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  5. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  6. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  7. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  8. Meringankan penderita asma.
  9. Mengobati asam urat.
  10. Mengobati diabetes.
Berbagai penelitian tersebut juga membuktikan bahwa teripang / gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi / pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat / pulih kembali. Teripang kaya akan grow factor sehingga dapat memperbaiki sel-sel rusak. Kandungan protein hingga 82% dan asam lemak essensial mujarab memperkuat sel hati untuk mengeluarkan antibodi. Karena itu juga teripang (gamat) kerap disebut imunomodulator. Lantaran kandungan kolagen yang tinggi, gamat ampuh melakukan regenerasi sel secara singkat. Menurut Dr. Zen, gamat larut dalam air sehingga langsung terserap di hati tanpa mengalami detoksifikasi. (Trubus)

Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

Itulah sekilas informasi mengenai Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami dan pengobatannya dengan ramuan herbal yang terbaik QNC JELLY GAMAT yang kualitasnya paling aman tanpa efek samping, untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN ACE MAXS :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085.323.175.444



*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "BARANG TIDAK AKAN KAMI PROSES" !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Herpes Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut