Jumat, 08 April 2016

Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami

0

Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami Tanpa Efek Samping

Kami akan menginformasikan mengenai alergi kulit ditangani dengan menggunakan bahan herbal asli, salah satunya QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari 100% asli herbal sehingga anda tak usah ragu dengan obat yang kami sarankan sebagai pengobatan alergi kulit.

Penjelasan:

Alergi atau hipersensitivitas tipe I (1 dari 4) adalah kegagalan kekebalan tubuh di mana tubuh seseorang menjadi hipersensitif dalam bereaksi secara imunologi terhadap bahan-bahan yang umumnya imunogenik (antigenik) atau dikatakan orang yang bersangkutan bersifat atopik. Dengan kata lain, tubuh manusia bereaksi berlebihan terhadap lingkungan atau bahan-bahan yang oleh tubuh dianggap asing dan berbahaya, padahal sebenarnya tidak untuk orang-orang yang tidak bersifat atopik. Bahan-bahan yang menyebabkan hipersensitivitas tersebut disebut alergen.

Simtomanya meliputi mata merah, gatal-gatal, rhinorrhea, eksim, urticaria, atau serangan asma. Pada sebagian orang, alergi berat terhadap lingkungan, atau alergi makanan atau alergi obat-obatan atau reaksi terhadap sengatan dari wasp dan tawon mungkin dapat membahayakan jiwa dengan timbulnya anaphylaxis. Tidak semua reaksi dari hipersensivitas adalah alergi. Reaksi alergi dapat diduga dan berlangsung cepat. Alergi disebabkan oleh produksi antibodi berjenis IgE. Maka pembengkakan terjadi dari bersifat tidak nyaman hingga membahayakan.

Gejala Yang Terjadi:
  1. Gatal, mata berair.
  2. Bersin.
  3. Gatal, hidung beringus.
  4. Ruam.
  5. Merasa lelah atau sakit.
  6. Hives (gatal-gatal dengan bercak merah dibangkitkan).
Apa Penyebabnya?
Salah satu penyebab gatal-gatal disamping kurangnya kebersihan adalah alergi. Penyakit gatal-gatal yang muncul akibat alergi ini memang dapat menyiksa. Misalnya saja, pada alergi dingin yang dapat membuat tubuh muncul bentol-bentol yang luas dan sangat gatal, atau yang sering disebut dengan kaligata.

Atasi Dengan QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami 100% Dari Bahan Herbal Asli


Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat produk kesehatan yang berbahan dasar teripang emas, di produksi oleh PT. Bijaksana Maju Utama salah satu perusahaan nasional yang memproduksi berbagai macam produk kesehatan. Bahan lain dari QNC JELLY GAMAT meliputi Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur, bahan tersebut diolah dengan menggunakan mesin canggih sehingga aman tanpa efek samping dan 100% alami tanpa bahan kimia sedikitpun.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
  • Sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Brasilyang diterbitkan pada bulan September 1996 di"Journal of Biological Chemistry" menemukan bahwa kondroitin sulfat dapat berfungsi sebagai  antikoagulan.
QnC bisa mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : MAAG KRONIS, BATU GINJAL, ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, KISTA, ALERGI, NYERI SENDI, LEMAH JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER LAMBUNG, KANKER HATI, DIABETES, SINUSITIS, HERPES, LUKA BAKAR, TIPES, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit penjelasan mengenai obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari alergi kulit yang menyerang anda, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI DENGAN BENAR:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format: QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 atau PIN BB :  27E1F4F4

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Menyembuhkan Alergi Kulit Secara Alami ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut