Jumat, 14 Juli 2017

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil

0

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Yang Aman

Berikut kami informasikan mengenai Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil menggunakan bahan herbal asli yang aman, Obat Qnc Jelly Gamat merupakan pilihan terbaik yang aman yang berbahan herbal asli yang aman untuk mengobati asam lambung naik saat hamil yang sedang anda alami saat ini.

Sebenarnya, asam lambung sendiri bermanfaat bagi tubuh. Asam lambung berfungsi sebagai pembunuh bakteri yang dibawa masuk bersama makanan dan menstabilkan zat gula. Tetapi, produksi asam lambung yang berlebihan justru tidak baik.

Mereka yang menderita penyakit asam lambung biasanya akan merasakan rasa tidak nyaman seperti nyeri dan terbakar di bagian perut, ulu hati hingga dada serta rasa asam pada mulut.

Sakit asam lambung pada ibu hamil merupakan radang atau luka yang menyerang area lambung atau ulu hati yang menyebabkan penderitanya akan merasakan mual dan perih sebagai akibat dari pola makan yang kurang sesuai jadwal. Kondisi ini akan lebih intens kemunculannya terutama saat memasuki trimester ketiga di usia kehamilan.

Gejalanya:
  1. Mengalami mual yang disertai muntah darah.
  2. Rasa nyeri berlebih pada lambung.
  3. Warna feses yang tidak seperti biasanya.
Penyebab asam lambung naik saat hamil salah satunya adalah akibat pengaruh hormone progesterone. Selama masa kehamilan, produksi hormone ini terus meningkat. Adanya peningkatan hormone progesterone selama masa kehamilan akan berpengaruh pada melambatnya gerakan dan mengendurkan otot-otot pada system pencernaan. Tujuannya sebenarnya mulia, agar gizi dari makanan yang ibu hamil konsumsi bisa lebih banyak diserap oleh bayi.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang 100% menggunakan bahan herbal yakni dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan yang ada pada teripang emas setelah diteliti dan hasilnya mengandung protein 86.8%, kolagen 80.0%, mukopolisakarida, glucosamine dan chondroitine, glucosaminoglycans (GAG’s), mineral, antiseptik alami, asam amino, omega 3, 6 dan 9, lektin, saponin, vitamin.

Hasil penelitian yang di lakukan oleh Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta beliau mengungkapkan bahwa teripang emas laut ini merupakan antiseptik alami yang mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory. Selain itu, Kandungan Gamapeptide pada teripang dapat menyembuhkan luka 3x lipat lebih cepat. Selain itu juga di dalam teripang memiliki kandungan kolagen dan Mukopolisakarida yang berkhasiat untuk Mengurangi masalah pada lambung,menghilangkan rasa sakit, dan yang paling penting kedua bahan tersebut mampu membantu menurunkan inflamasi dan mempercepat proses penyembuhan luka sehingga luka dalam lambung yang di akibatkan dengan maag tersebut akan dengan cepat sembuh dan pulih kembali

Khasiat QNC JELLY GAMAT:

  1. Memenuhi nutrisi yang dibutuhkan tubuh guna meningaktkan daya tahan dan kekebalan tubuh.
  2. Mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat) .
  3. Menetralkan asam lambung berlebih dan mencegah asam lambung naik ke tenggorokan.
  4. Melancarkan metabolisme dan memelihara kesehatan fungsi sistem tubuh secara keseluruhan.
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk anda yang ingin sembuh dari asam lambung naik saat hamil maka anda bisa obati dengan QNC JELLY GAMAT yang 100% aman. Jika anda berminat untuk membelinya maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150 ( SMS atau WA )

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad Bouttier : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150 ( SMS atau WA )


DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Deskripsi Produk :
  • Nama obat : QnC Jelly Gamat
  • Kode Obat   : QWN (wajib cantumkan dalam SMS anda)
  • Legalitas produk : DEPKES RI P-IRT No. 109321601291-1229 &  HALAL
  • Harga Produk  : Rp. 155.000 / botol (belum termasuk ongkir)
  • Isi bersih         : 300 ml
  • Aturan pakai  : 2 sendok makan ,2- 3 X  sehari / dioleskan langsung untuk penyakit luar


Cara Mengobati Asam Lambung Naik Pada Ibu Hamil


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut