Rabu, 05 Juli 2017

Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh

0

Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh Dari Bahan Herbal

Solusi terbaru untuk Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh kami sarankan dengan bahan herbal, Obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi yang aman yang terbuat dari bahan herbal asli yang perlu anda coba sekarang juga jika anda ingin sembuh dari sakit maag yang anda keluhkan sekarang.

Penjelasan:
Penyakit maag atau banyak di sebut dengan sakit maag, merupakan kondisi bagian dalam lambung yang terluka. Sehingga jika sakit maag terjadi bagian perut yang pasti pertama akan merasakan sakit. Sakit maag sendiri itu merupakan dalam atau dinding yang melindungi lambung terjadi kerusakan seperti luka, sehingga sakit lambung dapat terjadi. Fungsi dari dinding lambung ini sangat penting untuk mencerna makanan, karena dapat memproduksi enzim dan juga asam. Tetapi jika asam lambung naik atau tinggi lebih banyak dari pada enzim produksi nya maka akan membuat dinding lambung mengalami kerusakan atau luka, sehingga sakit maag pun terjadi.

Gejala maag:
  • Rasa panas pada perut bagian atas
  • Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  • Mual
  • Kembung pada perut bagian atas
  • Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  • Sering bersen­dawa
  • Muntah
  • Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan
Penyebabnya: 
  1. Tukak lambung (luka terbuka yang muncul di lapisan dalam lambung)
  2. Infeksi bakteri Helicobacter pylori
  3. Efek samping penggunaan obat anti-inflamasi nonsteroid (misalnya ibuprofen dan aspirin) dan obat golongan nitrat
  4. Masalah psikologi (misalnya cemas dan stres)
  5. Penyakit refluks gastroesofagus (pergerakan balik asam lambung menuju kerongkongan)
  6. Terlalu banyak makan
  7. Obesitas
  8. Makan terlalu cepat
  9. Mengonsumsi makanan berminyak, berlemak, dan pedas
  10. Merokok
  11. Terlalu banyak mengonsumsi kafein, soda, atau minuman beralkohol

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh Tanpa Efek Samping

Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang berbahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
Perlu diketahui teripang gamat emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat maag kronis tradisional jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama Jelly Gamat Luxor mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik yang aman untuk sakit maag, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 10 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja (KHUSUS KOTA JABODETABEK).
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


Obat Maag Yang Aman Dan Super Ampuh


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut