Rabu, 19 Juli 2017

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat

0

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat Yang Aman

Jika anda sedang mengalami sakit maag maka kami akan membantu anda dengan ramuan herbal terbaik, Obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat pilihan masa kini yang 100% menggunakan bahan herbal asli.

Penyakit maag atau indigestion adalah peradangan mukosa atau lapisan kulit dalam lambung yang disebabkan banyak faktor. Beberapa faktor tersebut adalah stres, luka pada dinding atau tukak lambung, dan bakteri Helicobacter pylori.

Penyakit maag dapat menyebabkan komplikasi seperti penyempitan kerongkongan hingga sulit menelan, esofagus barret, atau terpapar asam lambung pada kerongkongan, hingga 'bocornya' asam lambung hingga usus halus.

Gejala Maag:
  1. Rasa panas pada perut bagian atas
  2. Cepat merasa kenyang ketika makan dan rasa kenyang berkepanjangan setelah makan
  3. Mual
  4. Kembung pada perut bagian atas
  5. Refluks (kembalinya makanan atau cairan dari lambung ke kerongkongan)
  6. Sering bersen­dawa
  7. Muntah
  8. Nyeri ulu hati atau rasa panas dan nyeri di tengah dada (kadang-kadang terasa sampai punggung dan leher) yang muncul ketika atau setelah makan
Penyakit maag atau peradangan pada lambung bisa disebabkan oleh infeksi pada lambung, lambung bisa terinfeksi oleh bakteri. Bakteri yang masuk ke dalam lambung bisa menimbulkan luka, dan luka tersebut yang nantinya akan meradang pada dinding rahim sehingga menyebabkan penyakit maag. Infeksi bakteri bisa karena daya tahan tubuh yang lemah sehingga tidak dapat mencegah bakteri yang masuk ke dalam tubuh untuk membuat luka pada lambung. Pemicu dari masuknya bakteri ke dalam lambung bisa juga dari makanan dan juga minuman yang di konsumsi. Namun, keadaan seperti itu sangatlah wajar jika makanan yang di konsumsi kebersihannya kurang di jaga dengan baik.

Khasiat Obat QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat Pilihan Tepat

Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama hewan laut yakni teripang emas serta bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas QNC JELLY GAMAT:
  • Protein 86,8%
  • Kolagen 80,0%
  • Mineral
  • Mukopolisakarida
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine dan Chondroitin
  • Saponin
  • Omega-3, 6, dan 9
  • Asam Amino
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral
Teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor (CGF) yang dapat merangsang pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang sudah rusak, membantu menambah kekebalan tubuh serta memberantas penyakit hingga dapat kembali sehat dalam kurun waktu yang relatif singkat. Itu artinya, penyakit lambung akan di obati secara efektif mulai dari penyebab (infeksi bakteri) hingga penyembuhan dari dalam (sistem pencernaan).

Teripang emas mampu menetralisir keasaman lambung sekaligus membunuh bakteri Helicobacter pylory yang menjadi salah satu penyebab maag kronis. Hal tersebut karena obat maag kronis tradisional jelly Gamat Gold G merupakan antiseptik alami sekaligus mempunyai kemampuan luar biasa untuk regenerasi sel. Teripang yang menjadi bahan utama QNC JELLY GAMAT mempunyai kemampuan dalam regenerasi sel sehingga jadi alasan utama teripang laut ini dipakai  untuk menyembuhkan berbagai penyakit,” kata dr Pieter A. W. Pattinama, RS PGI Cikini, Jakarta.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Jika anda ingin sembuh dari sakit maag maka anda bisa obati sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping, Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : 10 botol : Ahmad Bouttier : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)


*Wajib cantumkan kode pemesanan QWN dalam SMS anda pada kami, jika tidak maka "BARANG TIDAK AKAN DIKIRIM, Terimakasih !

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


Cara Mengobati Sakit Maag Dengan Cepat


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut