Minggu, 17 April 2016

Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi

0

Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi Dengan Bahan Herbal

Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi dengan cara herbal sangat aman, salah satu yang kami sarankan untuk usus buntu dengan QNC JELLY GAMAT yang terbuat asli herbal yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit sakah satunya usus buntu yang anda alami saat ini.

Penjelasan Penyakit:

Usus buntu atau apendisitis bisa terjadi ketika usus buntu meradang, pecah, dan mengalami infeksi. Peradangan terjadi akibat kotoran yang menumpuk dan mengeras didalam usus sehingga membuat usus terluka, karena isi dari usus itu sisa sisa makanan atau kotoran sehingga usus yang terluka sangat rawan terkena bakteri sisa sisa makanan sehingga mengakibatkan infeksi dan peradangan didalam usus.

Gejalanya:
  1. Timbul rasa nyeri yang teramat sangat disekitar ulu hati, yang kemudian menjalar dan menetap bagian perut sebelah kanan bawah.
  2. Terjadinya pembengkakan di daerah perut.
  3. Nafsu makan tiba-tiba berkurang, menimbulkan sembelit dan muntah-muntah.
  4. Mengalami diare.
  5. Rasa nyeri dibagian perut yang terus menerus.
  6. Perut akan terasa sakit ketika batuk, berjalan, maupun bergerak.
  7. Jika perut ditekan atau kondisi kaki dilipat, maka dinding perut akan terasa sakit.
  8. Mengalami demam, susah buang air kecil dan juga buang air besar.
Penyebabnya: Adanya infeksi yang disebabkan oleh bakteri dan penyumbatan atau obstruksi yang terjadi pada lapisan saluran (lumen) appendiks yang diakibatkan oleh timbunan tinja atau feces (fekalit),penyakit cacing, hyperplasia (pembesaran) yang terjadi pada jaringan limfoid, parasit,  kanker primer, benda asing dalam tubuh dan triktur.Kasus penyakit usus buntu biasanya terjadi karena penyumbatan tinja/faces terdapat bakteri Escherichia Coli, bakteri inilah yang kemudian menginfeksi dan menjadi penyebab terjadinya usus buntu.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi Yang Ampuh


Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT merupaka pilihan tepat untuk mengatasi usus buntu, QNC JELLY GAMAT terbuat dari 100% asli herbal dengan menggunakan bahan utama teripang laut hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Bahan lainnya :
  1. Sweetener Stevia
  2. Air RO
  3. Pengemulsi Nabati
  4. Essen Natural
  5. Ekstrak Buah & Sayur
Kandungan yang terdapat pada teripang emas tersebut, diantaranya : Protein 86.8%, Saponin, Glucosamine, Omega (3, 6, 9), Kolagen 80.0%, Lektin, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Mineral, Antiseptik alamiah, Asam Amino, Chondroitin dan Vitamin

QnC Jelly Gamat di produksi oleh PT BIJAK SANA MAJU UTAMA yang di pasarkan oleh CV. PEDULI SEMESTA ALAM yang sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229.

Berikut hasil penelitian yang telah dilakukan oleh para ahli, bahwa pada teripang emas mengandung beragam nutrisi, seperti vitamin A, vitamin B1/thiamine, B2/riboflavin, vitamin B3/niacin. Selain itu, masih ada berbagai mineral, seperti zat besi, seng, magnesium, dan kalsium. Kandungan ini memungkinkan teripang sebagai sumber makanan yang bermanfaat bagi kesehatan.

Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang berperan sebagai organ antiperadangan dan juga bermanfaat sebagai agen antibakteri dan antijamur dalam beberapa penelitian. Selain itu, Teripang pada QnC Jelly Gamat ini membantu untuk mempercepat penyembuhan, baik pada luka pada permukaan kulit maupun kerusakan di dalam tubuh, misalnya luka pada usus.

Itulah sekilas pembahasan mengenai Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi dan pengobatannya dengan QNC JELLY GAMAT yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari usus buntu. Bagi anda yang berminat untuk membeli QNC JELLY GAMAT maka anda bisa hubungi kami dinomor:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Pemesan : No Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 4 Botol : Kinan Putri : Jln. Lengkong Barat No.26 Kec.Lengkongsari Kel.Cibereum Kota Tasikmalaya Jawa Barat : 085 225 154 xxx
Kirim Ke 085 223 322 150

  • Catatan : Untuk pemesanan QNC JELLY GAMAT jangan lupa cantumkan format QWN, karena QWN adalah kode produk resmi perusahaan, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual ACE MAXS hanya di agen resmi dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Usus Buntu Selain Operasi ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut