Kamis, 14 April 2016

Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati

0

Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati Dengan Bahan Herbal

Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati >> Untuk nada yang sedang mencari obat untuk kanker hati maka kami sarankan dengan pengobatan herbal QnC Jelly Gamat yang aman serta terbuat dari bahan herbal yang sudah teruji secara klinis, untuk itu segera atasi dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Kanker hati adalah penyakit dimana sel kanker yang tumbuh di organ hati. Beberapa tipe kanker hati primer di beri nama sesuai dengan asal tumbuh sel kanker tersebut. Hepatocellular carcinoma (HCC) atau hepatoma yang tumbuh dari sel utama hati yang disebut hepatocytes dan merupakan 85% dari kasus kanker primer. Kanker hati berasal dari sel berada pada garis saluran empedu yang disebut cholangiocytes, sehingga kanker hati ini lebih dikenal sebagai kanker cholangiocarcinoma atau kanker saluran empedu.

Kanker hati adalah tipe kanker paling umum kelima di antara laki-laki dan ketujuh di antara wanita. Sekitar 85% kasus kanker hati di dunia terjadi di negara-negara yang masih berkembang. Penyebab tingginya kasus kanker hati di negara-negara yang masih berkembang adalah tingginya kasus hepatitis B dan C di negara-negara tersebut, termasuk di Indonesia.

Gejala Yang Timbul:
  • Mudah merasakan lelah.
  • Sering menggigil di malam hari.
  • Merasakan demam ketika pagi hari.
  • Sering merasakan nyeri dibagian punggung dan bahu.
  • Terkadang batuk dan muntah darah.
  • Seluruh kulit menjadi kuning pekat.
  • Perut menjadi buncit.
  • Kaki membengkak.
Penyebabnya?
Penyebab langsung kanker hati masih belum diketahui dengan jelas, namun pasti berhubungan dengan berbagai faktor berikut:
  1. Hepatitis kronis : Virus hepatitis berhubungan dengan patogenesis kanker liver, data menunjukkan bahwa lebih dari 30% pasien kanker liver memiliki sejarah hepatitis kronis, hepatitis B adalah yang paling sering dijumpai.
  2. Sirosis liver : Pengamatan medis menunjukkan bahwa sekitar 50% – 90% pasien kanker liver mengalami proses sirosis yang berbeda, maka dari itu pasien sirosis seharusnya segera berobat dan melakukan pemeriksaan secara berkala, guna mengantisipasi terjadinya kanker liver.
  3. Mengkonsumsi air yang terkontaminasi dalam jangka panjang.
  4. Mengkonsumsi makanan berjamur dalam jangka panjang.
  5. Mengkonsumsi makanan yang diasinkan, digoreng, diasapkan dalam jangka panjang.
Mencegah Kanker Hati dengan Hidup Sehat:
  • Risiko kanker hati dapat dikurangi dengan menerapkan gaya hidup sehat seperti mengatur pola makan dan olahraga teratur agar tubuh terhindar dari obesitas, serta menghindari konsumsi minuman keras dan rokok. Selain itu, Anda juga bisa menghindari risiko terinfeksi hepatitis B dan C dengan vaksinasi dan berhubungan seksual secara aman. Jika Anda ingin menindik atau menato tubuh, pastikan untuk melakukannya di tempat yang memiliki alat-alat dengan tingkat kesterilan yang terjamin.

QnC Jelly Gamat Untuk Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati Paling Terbaik


Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati dengan QnC Jelly Gamat merupakan solusi masa kini yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat. Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Tak hanya itu saja bahan lain dari QnC Jelly Gamat ialah Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Keunggulan QNC JELLY GAMAT:
  • Tidak berbau amis
  • Rasanya tidak asin karena menggunakan ekstak buah dan sayur asli
  • Dibuat menggukan gamat emas terbaik
  • Proses pembuatannya lebih teliti sehingga kandungan yang didapat lebih optimal
  • Khasiatnya lebih manjur
  • Produk dijamin asli dari kami karena tidak akan diedarkan ke apotik manapun demi menghindari pemalsuan produk.
Berikut Penelitian Pada Teripang QNC JELLY GAMAT:
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan ” Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat.
  • Prof.Dr.Hassan Yaakob, Phd dari Universitas Malaysia. Dari hasil penelitiannya disebutkan bahwa ” teripang dapat meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi rasa sakit dan gatal pada permukaan kulit, menurunkan kadar gula, menurunkan kolesterol, merontokkan racun pada hati, menurunkan tekanan darah, melancarkan peredaran darah, menyembuhkan penyakit maag, serta dapat menyembuhkan asma kronis. Selain itu teripang juga dapat digunakan untuk bahan perawatan kecantikan dan penyembuh luka bagi para ibu usai bersalin, karena kandungan protein dan kolagen teripang yang sangat tinggi.”
Sekilas pembahasan mengenai Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati dan pengobatannya dengan QnC Jelly Gamat yang kami sarankan untuk anda, untuk itu ayo atasi dengan QnC Jelly Gamat sekarang juga, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Alternatif Untuk Menyembuhkan Kanker Hati ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut