Rabu, 20 April 2016

Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami

0

Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami Tanpa Efek Samping

Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami kami hadirkan dengan pengobatan herbal masa kini QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal yang ampuh untuk mengatasi anyang anyangan yang anda alami saat ini, untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga.

Kilasan Penyakit:

Anyang anyangan atau Infeksi saluran kencing (ISK) adalah infeksi bakteri yang mengenai bagian dari saluran kemih. Ketika mengenai saluran kemih bawah dinamai sistitis (infeksi kandung kemih) sederhana, dan ketika mengenai saluran kemih atas dinamai pielonefritis (infeksi ginjal). Kuman tersering penyebab kedua tipe tersebut adalahEscherichia coli, tetapi bakteri lain, virus, maupun jamur dapat menjadi penyebab meskipun jarang. anyangInfeksi saluran kemih lebih sering terjadi pada perempuan dibandingkan laki-laki, dengan separuh perempuan mengalami setidaknya satu kali infeksi selama hidupnya.

Menurut ilmu kedokteran, anyang-anyangan ini umumnya terjadi karena adanya infeksi pada saluran kemih atau kondisi kemih yang tidak biasanya. Untuk anyang-anyangan yang terjadi karena infeksi, sudah jelas bahwa penyebabnya adalah bakteri dan pengobatannya harus menggunakan obat baik obat kimia maupun obat tradisional.

Kenali Gejalanya:
  • Rasa sakit menggigit di bagian perut bawah dekat dengan tulang kemaluan.
  • Terasa sakit atau sedikit nyeri ketika buang air kecil
  • Timbul rasa masih ingin berkemih namun air kemih yang dikeluarkan sedikit atau menetes saja.
  • Beberapa diantaranya yang mengalami sakit anyang anyangan ini akan mengalami demam.
  • Dalam beberapa kasus orang yang mengalami anyang-anyangan jika berlangsung lama akan mengakibatkan infeksi pada saluran kemih yang kemudian air kemih bercampur dengan darah serat menimbulkan bau yang tidak sedap dari air kemih tersebut.
Penyebabnya : Secara teoritis banyak hal yang dapat menyebabkan anyang-anyang, tetapi prinsipnya apapun yang dapat menyebabkan iritasi, rangsangan, tekanan pada kandungan kemih, stres, alergi, gangguan pada organ  pelvis,dan lain-lain dapat menyebabkan keluhan anyang-anyangan. Suatu sindroma yang dikenal dengan “pain bladder syndrome” atau “intersttial cytitis yang tidak diketahui penyebabnya secara pasti dapat menyebabkan keluhan anyang-anyangan ini. Namun, salah satu dari penyebab anyang-anyangan yang sering adalah infeksi, dan batu kandung kemih. Pada wanita, infeksi adalah penyebab yang paling utama, ini karena perbedaan anatomi saluran kemih yang berbeda dengan pria. Kuman, bakteri sangat mudah menjalar dari sumber infeksi dari misalnya dari vagina, dubur, dan waktu hubungan seksual.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami Paling Ampuh


Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami dengan QnC Jelly Gamat sebagai obat anyang anyangan sangat aman, terbuat dari bahan herbal seperti Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Steva, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Riset yang ditempuh Hassan Yacob merupakan penelitian pertama yang mengungkap khasiat gamat/teripang di Malaysia. Para peneliti mengungkap 11 asam amino pada teripang: miristat, palmitat, palmitoleat, stearat, oleat, linoleat, arakhsidat, eicosapentaenat, behenat, erusat, dan docosahexaenat. Asam lemak itulah yang mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam.

Itulah pembahasan mengenai Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami serta pengobatannya dengan QNC JELLY GAMAT yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari anyang anyangan, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp
kirim ke 085 223 322 150

*Contoh Pemesanan 6 botol:

QWN : 6 botol : Ahmad Fauzi : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

  • Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Cara Mengobati Anyang Anyangan Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut