Senin, 11 April 2016

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering

0

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering Terbuat Dari Bahan Tradisional

Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering :: Bagi anda yang sedang mencari obat untuk penyakit diabetes maka kami sarankan dengan pengobatan herba yang aman, salah satunya QNC JELLY GAMAT yang ampuh untuk mengobati luka diabetes tanpa efek samping.

Kilasan Penyakit:

Luka diabetes melitus merupakan jenis luka yang hanya ditemui pada penderita diabetes. Awalnya memang luka yang terbentuk tergolong ringan. Dengan kata lain, luka yang terbentuk belum merusak keseluruhan jaringan. Namun seiring berjalannya waktu, luka tersebut kemudian berkembang menjadi gangren atau luka memborok yang sulit sembuh. Berkembangnya luka yang awalnya ringan menjadi gangren tentu saja dipengaruhi oleh kadar gula darah penderita yang meningkat. Dengan kata lain, akibat gangguan produksi insulin dan gangguan fungsi insulin, darah akan dipenuhi dengan gula yang gagal dimanfaatkan tubuh menjadi energi dan cadangan makanan. Dengan adanya gula dalam darah penderita, maka secara otomatis akan semakin mempersubur perkembangan bakteri dan jamur di sekitar area luka. Sebenarnya perkembangan bakteri dan jamur tidak akan menyebabkan luka menjadi gangren jika saja perkembangan bakteri aerob dan bakteri anaerob jumlahnya seimbang. Namun sayangnya yang terjadi justru ketidakseimbangan jumlah bakteri yang berkembang. Dengan kata lain, akibat adanya gula dalam darah, perkembangan bakteri anaerob atau bakteri jahat semakin banyak dan jumlahnya melebihi jumlah bakteri aerob atau bakteri baik. Inilah kemudian yang cenderung menyebabkan infeksi pada luka sehingga luka menjadi sulit sembuh.

Gejalanya:
  1. Terlihat suatu pergantian warna biru atau hitam di kulit.
  2. Sakit yang diikuti mati rasa.
  3. Cairan berbau busuk.
  4. Sampai pada akhirnya berupa seperti borok.
Penyebabnya: Penyebab luka diabetes ini sebenarnya diakibatkan karena gangguan fungsi insulin dan produksi insulin pada tubuh. Kedua faktor inilah yang menyebabkan diabetes yang mana kemudian meningkatkan kadar gula dalam darah yang sangat drastis. Peningkatan kadar gula dara ini membuat gula ikut terbawa aliran darah. Dampaknya tentu saja tidak bagus untuk pembuluh darah karena akan menyumbat pembuluh darah. Saat pembuluh darah tersumbat oleh gula maka tekanan darah juga ikut meningkat. Peningkatan tekanan darah pada tubuh berakibat fatal bagi organ penting tubuh seperti ginjal, jantung, hati dan syaraf-syaraf. Untuk itulah penderita diabetes harus berusaha untuk menyembuhkan penyakitnya. Selain itu, mereka harus menggunakan obat luka akibat diabetes yang efektif untuk mengurangi luka pada tubuh.

Kilasan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering paling Aman


Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering dengan QNC JELLY GAMAT produk herbal yang terbuat dari ekstrak teripang emas dan bahan lainnya seperti sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah & sayur, bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani oleh ahlinya sehingga QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Berikut ini ada 4 tahap proses pembuatan QnC JellY Gamat  yaitu :
  • Tahap extraksi-, Proses pemasakan tahap extraksi ini di lakukan untuk merubah teripang emas yang masih mentah (fresh) menjadi cairan teripang.
  • Tahap Penetralan-, Fungsi dari tahap ini untuk menetralkan teripang yang sudah di extrasi dari rasa asin. Teknik yang di gunakan adalah teknik pengendapan setelah mengendap asin akan terpisah dari cairan murni teripang.
  • Tahap pencampuran bahan pendukung-, Di tahap ini teripang yang sudah cair di campur dengan bahan essen natural,pengemulasi nabati, sweetener stevia, buah dan sayur
  • Tahap pembentukan tektur dan rasa-, Di tahap ini teripang di proses untuk mendapatkan kekentalan dan rasa sesuai standar. Setelah tahap ini beres teripang siap untuk di kemas dan di pasarkan.
Khasiat QNC JELLY GAMAT:
  1. Mempercepat penutupan luka pada penderita Diabetes serta menghilangkan bau pada luka gangren
  2. Meredakan gangguan sakit lambung, maag Kronis dan maag akut.
  3. Meringankan sakit pada persendian / arthritis.
  4. Menghentikan pendarahan pada wasir.
  5. Mempercepat penyembuhan pasca operasi maupun bersalin.
  6. Memperbaiki tekstur kulit menjadi lebih licin dan kenyal.
  7. Menurunkan kadar kolesterol dan trigliserida.
  8. Meringankan penderita asma.
  9. Mengobati asam urat.
  10. Mengobati diabetes.
Anjuran konsumsi : 2 sendok pagi dan sore

Untuk luka luar :
  • Oleskan QnC Jelly Gamat pada bagian yang luka atau bopeng bekas jerawat secara merata, diamkan hingga kering kemudian bilas dengan air bersih
  • Gunakan secara rutin 3x sehari Pagi, Siang dan Malam untuk memperoleh hasil yang maksimal.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering dan pengobatannya dengan QNC JELLY GAMAT yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari luka diabetes. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Luka Diabetes Agar Cepat Kering ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut