Jumat, 20 Mei 2016

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak

0

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak Dengan Bahan Herbal Terbaik

Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak kami sarankan dengan obat herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal pilihan terbaik dengan bahan utama teripang emas yang khasiatnya bisa mengobati berbagai jenis penyakit kronis maupun non kronis termasuk batuk berdahak pada anak.

Penjelasan Penyakit:

Batuk memang sejatinya merupakan proses alamiah yang dialami oleh setiap orang. Batuk itu ialah bentuk pertahanan tubuh. Penyebab batuk sangat beragam dan sangat terkait erat dengan sistem pernapasan. Batuk juga memiliki derajat keparahannya sendiri, mulai dari batuk ringan, sedang sampai batuk berat yang kerap kali dibarengi dengan keluarnya darah. Batuk tidak sederhana sebagaimana yang disangka banyak orang. Ada beberapa alasan yang menyebabkan seseorang terserang batuk baik berjangka pendek sampai berkepanjangan yang kalau tak segera dibereskan akan bertambah parah dan sangat mengganggu aktifitas.

Gejalanya:
  1. Suara lengkingan di setiap tarikan napas dalam-dalam setelah batuk.
  2. Batuk bertubi-tubi dan intens yang mengeluarkan dahak kental.
  3. Kelelahan dan wajah merah karena terus batuk.
  4. Muntah pada bayi dan anak-anak.
Penyebabnya:
  • Umumnya disebabkan oleh infeksi di saluran pernapasan bagian atas yang merupakan gejala flu.
  • Infeksi saluran pernapasan bagian atas (ISPA).
  • Alergi.
  • Asma atau tuberculosis.
  • Benda asing yang masuk kedalam saluran napas.
  • Tersedak akibat minum susu.
  • Menghirup asap rokok dari orang sekitar.
  • Batuk Psikogenik. Batuk ini banyak diakibatkan karena masalah emosi dan psikologis.

QNC JELLY GAMAT Untuk Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak Paling Aman


Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak dengan obat QNC JELLY GAMAT hasil produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam yang terbuat dari 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Teripang atau timun laut adalah istilah yang diberikan untuk hewan invertebrata Holothuroidea yang dapat dimakan. Ia tersebar luas di lingkungan laut di seluruh dunia, mulai dari zona pasang surut sampai laut dalam terutama diSamudra Hindia dan Samudra Pasifik Barat.

Teripang emas yang berasal dari species Golden Stichopus Variegatus ini memiliki lebih banyak keunggulan dibandingkan dengan teripang  jenis lainnya. Ada lebih dari 50 jenis kandungan bioaktif didalam teripang antara lain:
  • Protein 86,8%,
  • Kolagen 80,0%,
  • Mukopolisakarida,
  • Glucasaminoglycans (GAGs),
  • Antiseptik alamiah,
  • Glucosamine dan Chondroitin,
  • Saponin,
  • Omega-3, 6, dan 9,
  • Asam Amino,
  • Lektin
  • Vitamin dan Mineral.
QnC bisa mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : MAAG KRONIS, BATU GINJAL, ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, KISTA, ALERGI, NYERI SENDI, LEMAH JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER LAMBUNG, KANKER HATI, DIABETES, SINUSITIS, HERPES, LUKA BAKAR, TIPES, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit kilasan tentang Obat Qnc Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak yang perlu anda coba sekarang jika anak bunda ingin sembuh dari batuk berdahak yang sedang diderita. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Batuk Berdahak Pada Anak ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut