Rabu, 25 Mei 2016

Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi

0

Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi Paling Aman

Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi kami hadirkan secara herbal yang jauh lebih aman, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi masa kini yang aman untuk benjolan di pipi yang sedang anda alami saat ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT.

Penjelasan Penyakitnya:
Benjolan di pipi merupakan bagian dari salah satu organ tubuh yang terasa agak berbeda bila disentuh seperti agak kasar, keras serta menonjol, bila diraba berbeda dengan jaringan disekitarnya.Pada umumnya benjolan disalah satu bagian tubuh bisa disebabkan karena adanya tumor, kanker atau bahkan hanya benjolan biasa.

Ada beberapa kategori dari benjolan, diantaranya :
  • Benjolan gumpalan lemak, ini tidak berbahaya bisa lenyap begitu saja akan tetapi bisa juga tetap benjol menggumpal selamanya.Bila tidak membesar dengan cepat boleh dibiarkan saja tidak perlu diobati.
  • Benjolan pembesaran kelenjar, ada beberapa penyebabnya antara lain sakit TBC atau paru-paru, gangguan virus, dll .
  • Tumor Jinak, terjadi pertumbuhan jaringan abnormal dalam tubuh . Pertumbuhan jaringan ini sangat cepat dan sangat membahayakan kondisi tubuh .
  • Tumor Ganas, penyakit yang berbahaya ini jangan didiamkan saja segera obati sebelum tumr menyebar ke anggota tubuh lainnya .
  • Kanker, beberapa jenis kanker yang dapat menimbulkan benjolan memang sangat berbahaya.
Gejalanya:
  1. Terasa kaku dan sulit di gerakan pada bagian pipi.
  2. Timbulnya benjolan di pipi.
  3. Benjolan yang timbul berwarna kuning terang.
  4. Semakin lama benjolan makan akan semakin membersar.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi 100% Terbuat Dari Bahan Herbal


Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi dengan Obat herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari benjolan pipi yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas QNC JELLY GAMAT mengandung banyak kandungan khasiat, gizi yang lengkap, 50 jenis senyawa aktif biologis, serta memiliki senyawa Gamapeptide yang berfungsi untuk mencegah inflamsi, mengurangi rasa sakit, 3x mempercepat penyembuhan luka luar maupun dalam, meregenerasi sel-sel yang rusak, mati bahkan membusuk di dalam tubuh, merawat sirkulasi darah dan menstabilkan emosi. Kandungan-kandungan lainnya yang dimiliki oleh teripang emas yang diantaranya adalah protein 86.9%, kolagen 80.0%, mineral, lektit, asam amino, muchopolysacarida, glucosamine, glucasaminoglycans (GAGs), omega 3, 6 dan 9, antiseptik alamiah, cell growth factor, sapoin, chondoritin, vitamin dan mineral.

Para peneliti menyimpulkan bahwa teripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. 

Bagi anda yang ingin sembuh dari benjolan di pipi maka segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping , anda berminta? Hubungi kami segera dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual ACE MAXS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Obat Benjolan Di Pipi Tanpa Operasi ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut