Kamis, 08 Desember 2016

Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional

0

Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional Pilihan Terbaik

Jika bunda sedang sedih bagaimana Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional maka kami akan memberikan informasi seputar penyakit asma dan pengobatannya dalam artikel ini, Penyakit asma atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli.

Penyakit asma yang disebut juga penyakit bengek, asma merupakan masalah pernafasan yang berbentuk alergis atau sensitif pada suatu hal yang masuk ke dalam tubuh apakah debu atau hawa dingin. Pasien penyakit asma dapat mengalami kesulitan bernafas dan merasa sesak di dada. Biasanya disertai batuk saat bernafas dan bunyi tinggi tapi terdengar menyempit.

Penyakit Asma termasuk dalam kelompok lima besar penyakit pembunuh utama di dunia. Berdasarkan data WHO yang dihimpun pada tahun 2005, jumlah penderita Asma di seluruh dunia mencapai 300 juta orang. Dari jumlah tersebut, sebanyak 225.000 penderita meninggal dunia. WHO juga menambahkan bahwa jumlah penderita Asma di seluruh dunia akan mengalami peningkatan sebanyak 180.000 orang setiap tahunnya.

Berikut ini adalah gejala-gejala asma yang umumnya dialami:
  1. Batuk yang bersifat menetap/ tidak kunjung sembuh.
  2. Kesulitan bernapas. Jika anak Anda masih bayi, Anda dapat mendeteksi kesulitan bernapas si kecil saat menyusui atau memberinya makan.
  3. Mengi atau muncul bunyi saat bernapas.
  4. Saat beraktivitas, anak tampak kurang bertenaga, mudah lemas, dan sering batuk.
  5. Tarikan napas yang pendek dan cepat.
  6. Retraksi atau dada bergerak naik turun ketika bernapas.
  7. Si kecil sering merasakan sesak di dada.
Meskipun penyebab pasti asma belum diketahui secara jelas, namun ada beberapa hal yang kerap memicunya, seperti asap rokok, debu, bulu binatang, aktivitas fisik, udara dingin, infeksi virus, atau bahkan terpapar zat kimia.

Penyakit asma ini sering kambuh dan kumat dalam kondisi tempat yang tidak bisa ditebak begitu juga dengan waktunya. Dan biasanya asma ini terjadi karena penyebab yang dialami sedang muncul.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Asli Untuk Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional Yang Aman

Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang yang ada pada obat QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan terbaik seperti : 86.8% Protein, 80.0% Kolagen, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine, Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6 dan 9, Asam Amino, Lektin, dan Vitamin serta Gamapeptide.

Penelitian yang dilakukan di beberapa Universitas di Malaysia selama 8 tahun menunjukkan bahwa apa yang terkandung di dalam teripang emas dapat melancarkan peredaran darah serta dapat melancarkan pernapasan.

Menurut subhuti Dharmananda dari Insstitut pengobatan tradisional, portland, Amerika serikat, mengungkap zat teripang paling berpengaruh dalam penyembuhan penyakit paru-paru adalah asam lemak metiltetradekanik penghambat kinerja enzim lipoksigenase. Enzim berupa 5-LOx inhibitor telah diaplikasikan berbagai penyembuhan penyakit pernapasan(asma).


BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk penyakit asma pada anak sekarang juga. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format: QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Cara Menyembuhkan Asma Anak Secara Tradisional ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut