Selasa, 29 November 2016

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami

0

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami Dengan Aman

Penyakit jantung memang sangat membutuhkan pengobatan yang terbaik, jika anda sedang mencari obat untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami maka kami sarankan dengan Obat QNC JELLY GAMAT yang berbahan herbal asli.

Penyakit jantung bocor bisa tejadi sejak masa pertumbuhan janin pada ibu hamil, proses pembentukan jantung terjadi masa awal pembuahan (konsepsi), bahkan sebelum si ibu sadar dirinya tengah hamil, dengan formasi jantung telah sempurna pada akhir masa trimester pertama kehamilan, akan tetapi tidak halnya pada bayi yang mengalami keluhan penyakit jantung bocor

Pada penderita penyakit jantung bocor, proses sirkulasi darah kotor mengalir ke sirkulasi darah yang bersih, sehingga bayi akan mengalami keluhan biru. Dan bila terlalu banyak darah kotor masuk ke sirkulasi darah bersih maka akan sangat berpengaruh pada organ-organ penting seperti otak, yang berakibat sesak napas, kejang dan bahkan kematian

Gejala Yang Timbul:
  1. Mudah pingsan.
  2. Napas cepat dan sulit makan serta minum.
  3. Berat badan sulit untuk naik.
  4. Infeksi paru yang seringkali berulang.
  5. Sianosis (dimana bibir, kulit, dan kuku menjadi berwarna biru pucat).
  6. Tidak dapat melakukan aktivitas / berolahraga dengan baik seperti pada umumnya.
Penyebabnya:
  • Faktor keturunan memliki peran dalam beberapa kelainan jantung bawaan. Misalnya, orang tua yang memiliki cacat jantung bawaan sedikit lebih mungkin dibandingkan orang tua yang sehat. 
  • Anak-anak yang memiliki kelainan genetik, seperti sindrom Down, sering memiliki kelainan jantung bawaan. Bahkan 50% bayi dengan sindrom Down memiliki kelainan jantung bawaan. Merokok selama kehamilan juga telah dikaitkan dengan beberapa penyakit jantung bawaan, termasuk jantung bocor. 
  • Higga saat ini para ilmuwan masih terus mencari penyebab jantung bocor. 

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami Pilihan Tepat

Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami dengan bahan herbal QnC Jelly Gamat yang terbuat dari bahan dasar teripang emas, teripang yang dijadikan bahan dasar merupakan teripang jenis spesies terbaik bernama 'Golden Striphous Variegatus' yang berukuran besar. Qnc Jelly Gamat ini di kombinasikan dengan bahan alami lainnya seperti Sweetener stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah dan Sayur yang di olah menggunakan teknologi canggih terkini dengan pengawasan langsung dari para ahli agar khasiat dan kealamiannya tetap terjaga.

QnC Jelly Gamat itu sendiri sudah memiliki izin DEPKES RI : P-IRT No.109321601291-1229 dan sudah bersertifikat HALAL, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Teripang emas memiliki kandungan yang baik, diantaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega 3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral, serta Gamapeptide.

Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa ” kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %.”

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Ayo lakukan dengan Obat Qnc Jelly Gamat yang perlu anda coba untuk jantung bocor yang anda derita saat ini, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Ampuh Mengobati Penyakit Jantung Bocor Secara Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut