Rabu, 22 Februari 2017

Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat

0

Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat Tanpa Efek Samping

Kami akan memberikan solusi terbaik untuk Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat dengan Obat QNC JELLY GAMAT ASLI yang berbahan herball asli yang aman untuk atasi pilek menahun yang anda alami saat ini.

Penjelasan:
Pilek menahun pada umumnya terjadi karena alergi, baik alergi debu atau keadaan yang tidak nyaman untuk pasien yang menderita penyakit pilek seperi udara dingin atau panas. Alergi ini tidak dapat disembuhkan hanya bisa di kontrol. Pilek menahun ini juga bisa mengakibatkan penyakit polip, asma, dan sinusitis.

Gejala yang dirasakan oleh penderita ini adalah seperti flu yang berkepanjangan, flu menahun, pusing, pusing, muka pucat, hidung kemerahan, air lender yang tak henti serta berlangsung didalam periode waktu yang panjang.

Penyebab pilek menahun yang pertama dan paling umum adalah akibat sinusitis. Penyakit  ini terjadi akbiat infeksi di lapisan rongga sinus yg diakibatkan oleh kuman atau bactery. Tanda penyakit sinusitis diantaranya yakni: Hidung mampet, Hidung meler, Nyeri kepala dibagian sinus, Muka terasa sakit saat disentuh, daya Penciuman menjadi menurun, Napas mengeluarkan bau yang tidak sedap dan radang tenggorokan.

Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat Terbuat Dari Bahan Herbal Asli

Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat dengan ramuan herbal Qnc Jelly Gamat ini merupakan produk herbal unggulan yang bisa mengobati berbagai penyakit kronis ataupun non kronis secara aman dan efektif. Qnc Jelly Gamat Produksi PT BIJAKSANA MAJU UTAMA yang merupakan salah satu perusahaan yang bergerak di bidang kesehatan khususnya herbal serta dipasarkan oleh CV. Peduli Semesta Alam yang telah terdaftar di DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 bersertifikat HALAL dari MUI.

Komposisi: Ekstrak Teripang Emas (Golden Stichopus Variegatus), Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Sweetener Stevia, Ekstrak Buah dan Sayur. 

Menurut penelitian, Prof. Ridwan Hashim dari universitas Kebangsaan Malaysia membuktikan ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung dapat menghambat pertumbuhan sel bakteri streptococcus pneumoniae, penyebab dari radang sinusitis. Mahluk liliput itu terhambat pertumbuhannya berkat kandungan phospate buffered saline (PBS). Selain itu ekstrak teripang emas dalam obat polip hidung mengandung 9 jenis karbohidrat, 59 jenis lemak, 19 jenis asam amino, 25 komponen vitamin, 10 jenis mineral, dan 5 jenis sterol. Artinya kandungan gizi teripang emas ini sangat lengkap untuk membangun kekebalan tubuh serta memberantas bakteri penyebab sinusitis.

Cara Konsumsi :
  • Untuk anak anak : 1 sendok makan 2 kali sehari setelah makan
  • Untuk Dewasa : 2 sendok makan 3 kali sehari setelah makan
BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Penjelasan QNC JELLY GAMAT diatas sebagai obat pilek menahun sangat aman yang perlu anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Pemesanan : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : 4 botol : Irvan Muharam : Jln. Cijoho Regency Blok  F no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

--- Cara Mengobati Pilek Menahun Dengan Cepat ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut