Minggu, 30 Oktober 2016

Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus

0

Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus Dengan Bahan Herbal

Jika anda di gigit tikus jangan disepekan karena bisa bisa anda demam karena gigitan tersebut, untuk itu waspadai dan cegah dengan ramuan herbal Obat Qnc Jelly Gamat untuk Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus pilihan tepat masa kini.

Tikus adalah pembawa tujuh puluh penyakit yang dikenal. Beberapa penyakit berbahaya bahwa tikus dapat mengirimkan ke manusia Leptospirosis, dan Tikus Bite Fever. Manusia digigit oleh tikus juga rentan terhadap infeksi tetanus. Demam gigitan tikus adalah penyakit yang umum terjadi pada manusia yang telah digigit oleh tikus yang terinfeksi. Orang biasanya mendapatkan penyakit dari hewan pengerat yang terinfeksi atau konsumsi makanan atau air yang terkontaminasi. Ketika yang terakhir terjadi, penyakit ini sering dikenal sebagai demam Haverhill. Jika tidak diobati, demam gigitan tikus dapat menjadi penyakit serius atau bahkan fatal.

Penyebabnya: Bakteri Streptobacillus moniliformis, yang merupakan bakteri yang hidup di mulut dan tenggorokan tikus sehat.

Gejala yang ditimbulkan serta bahaya atau tidaknya akibat gigitan tikus tergantung dari bakteri, parasit atau virus yang masuk melalui gigitan tersebut, semakin dalam gigitan tentunya lebih berisiko terjadinya penyakit tertentu. Risiko paling sering terjadinya adalah infeksi bakteri akibat gigitan, dengan munculnya gejala seperti bengkak, kemerahan, dan luka bernanah, oleh sebab itu untuk mencegahnya diperlukan pencucian luka segera dengan menggunakan sabun dibawah air mengalir selama 15 menit, lalu membersihkannya dengan antiseptik seperti povidone iodin (Betadine). Bila adanya gejala seperti: demam, nyeri hebat pada luka, luka bengkak disertai kemerahan, gusi berdarah, mimisan, gangguan buang air kecil, sebaiknya Anda segera memeriksakan ke dokter.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus Pilihan Terbaik

Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas ini memiliki kandungan baik seperti: protein, kolagen, mineral, omega-3, 6, dan 9, vitamin, mukopolisakarida, asam amino, antiseptik alamiah, glucosamine, chondroitin, lektin, sapinon, dan lainnya. Semua kandungan terebut bersatu-padu sehingga mampu menyembuhkan luka akibat gigitan tikus.

Tak hanya itu saja teripang memiliki zat Gamapeptide yang memiliki manfaat yang sangat baik untuk kesehatan seperti mempercepat penyembuhan luka (3x lebih cepat), mengurangi rasa sakit atau nyeri, mencegah inflamasi atau peradangan, memperbaiki sistem tubuh yang rusak, meregenerasi sel atau jaringan yang mati, melancarkan peredaran darah, dan masih banyak lagi.

Aturan Minum:
  • Untuk Bayi < 1 tahun 1-2 sendok teh per hari
  • Untuk Balita dan Anak-anak 1-2 sendok makan per hari
  • Untuk orang dewas 3×1 sendok makan per hari
  • Untuk Lansia atau dewasa dengan keluhan penyakit 3×2 – 3×3 sendok makan Per hari
Ayo tunggu apalagi segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk demam gigitan tikus yang anda alami saat ini, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085. 223 322 150

*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT ASLI yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Demam Gigitan Tikus ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut