Jumat, 30 September 2016

Obat Luka Gangren Paling Ampuh

0

Obat Luka Gangren Paling Ampuh Tanpa Amputasi

Jika anda sedang mengalami sakit luka gangren maka anda perlu obat yang kami sarankan sebagai Obat Luka Gangren Paling Ampuh dengan QNC JELLY GAMAT yang khasiatnya tak perlu diragukan yang bisa mengobati berbagai jenis penyakit salah satunya luka gangren yang anda alami saat ini.

Diabetes melitus atau lebih dikenal dengan penyakit kencing manis, memiliki beberapa komplikasi, salah satunya adalah Luka Gangren diabetes. Gangren diabetes merupakan luka pada penderita diabetes mellitus yang ditandai dengan adanya jaringan mati atau necrosis, yang dapat disebabkan oleh infeksi, gangguan saraf, atau gangguan peredaran darah. Pada umumnya Luka Gangren diabetes terjadi pada kaki atau tungkai, sehingga disebut gangren kaki diabetik. Gangren kaki diabetik biasanya berwarna merah kehitaman dan berbau busuk.

Penderita luka gangren, umumnya mereka akan mengalami beberapa gejala berikut ini :
  1. Luka menjadi susah kering.
  2. Akan terjadinya perubahan warna seperti warna membiru atau menjadi hitamTerjadinya rasa sakit, namum diikuti ikeh mati rasa.
  3. Keluarnya cairan yang berbau, umumnya berbau busuk.
  4. Mulai terjadinya borok di bagian luka.
Penyebab penyakit gangren
  • Infeksi.
  • Kurangnya suplai darah. Darah menyediakan oksigen, nutrisi untuk memberi makan sel-sel, dan komponen sistem kekebalan tubuh, seperti antibodi, untuk menangkal infeksi. Tanpa suplai darah yang memadai, sel-sel tidak bisa bertahan hidup, dan meluruhkan jaringan anda.
  • Penyakit pembuluh darah.
  • Cedera parah atau pembedahan.
  • Imunosupresi.
  • Obesitas.
  • Obat-obatan.

Keistimewaan Teripang Emas QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Luka Gangren Paling Ampuh Pilihan Terbaik

Obat Luka Gangren Paling Ampuh QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Hasil penelitian dan uji ilmiah terbukti teripang atau gamat emas memliki banyak kandungan gizi lengkap yakni berupa :
  1. Protein 86.9%.
  2. Kolagen 80.0%.
  3. Muchopolysacarida.
  4. Glucosamine.
  5. Glucasaminoglycans.
  6. Asam amino.
  7. Antiseptik alamiah.
  8. Lektit.
  9. Omega 3, 6 dan 9.
  10. Saponin dan chondtoirin.
  11. Vitamin dan mineral.
Menurut Dr. IR. M. Ahkam Subroto, M.App.Sc, periset bioteknologi LIPI kandungan protein tinggi pada teripang mencapai 82% sangat cocok untuk diberikan kepada penderita diabetes melitus karena protein yang tinggi sangat berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin sehingga produksi insulin meningkat (Trubus 441, agustus 2006, hal. 109). Diabetes melitus sendiri sangat berperan dalam luka gangren, karena kadar gula darah yang tinggi sangat baik untuk perkembangan bakteri yang memperparah luka dan penderita diabetes merupakan salah satu yang sangat beresiko terkena luka gangren.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI :

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sebagai Obat Luka Gangren Paling Ampuh yang wajib anda coba sekarang juga, Bagi anda yang bermint maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.HP/Tlp kirim ke 085 223 322 150

 QWN : 6 botol : Ahmad Muje : Jln BKR No 25, Kec Tawang, Kota Tasikmalaya : 085223322xxx Kirim Ke 085 223 322 150

INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam pemesanan anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Luka Gangren Paling Ampuh ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut