Rabu, 13 Desember 2017

Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas

0

Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas Berbahan Herbal Asli

Berikut ini kami sampaikan informasi mengenai Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas yang berbahan herbal asli yang aman. Obat QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat atasi tumor rahim yang anda alami saat ini.
Tumor rahim biasanya terjadi setelah masa menopause, paling sering menyerang wanita berusia 50-60 taun. Kanker bisa menyebar (metastase) secara lokal maupun ke berbagai bagian tubuh (misalnya kanalis servikalis, tuba falopii, ovarium, daerah di sekitar rahim, sistem getah bening atau ke bagian tubuh lainnya melalui pembuluh darah).

Tumor rahim berkembang pada wanita usia subur, biasanya mereka yang berada di usia 30-an dan 40-an. Namun, penelitian menunjukkan bahwa wanita yang pernah melahirkan cenderung untuk mengembangkan tumor rahim. Selain itu, telah ditemukan bahwa wanita kelebihan berat badan dan wanita muda Afrika lebih rentan untuk mengembangkan tumor fibroid rahim.

Terdapat empat jenis tumor rahim/fibroid yang berbeda :
  • Fibroid subserosa – Jenis ini tumbuh di luar dinding rahim
  • Fibroid submukosa – Jenis ini tumbuh di bawah permukaan rahim namun dapat tumbuh menjalar hingga ke rahim
  • Fibroid miometrial – Jenis ini dapat ditemukan pada dinding otot rahim
  • Fibroid pedunkulata – Jenis ini tumbuh di luar rahim, namun menempel pada tangkai atau dasar rahim
Gejala yang timbul:
  1. Saat berhubungan intim selaku merasakan sakit, bahkan sering diikuti pleh adanya perdarahan.
  2. Mengalami keputihan yang tidak normal disertai dengan perdarahan dan jumlahnya berlebih
  3. Sering merasakan sakit pada daerah pinggul
  4. Mengalami sakit saat buang air kecil
  5. Pada saat menstruasi, darah yang keluar dalam jumlah banyak dan berlebih
  6. Saat perempuan mengalami stadium lanjut akan mengalami rasa sakit pada bagian paha atau salah satu paha mengalami bengkak, nafsu makan menjadi sangat berkurang, berat badan tidak stabil, susah untuk buang air kecil, mengalami perdarahan spontan.
Tumor Rahim sering dihubungkan dengan stimulasi hormon estrogen terhadap organ rahim. Adapun yang menjadi indikasi menjadi penyebab Tumor Rahim adalah:
  • Ketika berhentinya produksi normal sel-sel di jaringan tertentu.
  • Ketika sesuatu merusak sel normal sehingga sel tersebut tidak lagi mampu berfungsi secara normal.
  • Ketika gen p53 berhenti mengirimkan pesan agar sel-sel tertentu mati pada waktunya (apoptosis). Tumor akan terus berkembang dan merusak sel-sel sehingga tidak mampu berfungsi secara normal.
Ketiga hal tesebut diatas disebabkan oleh faktor gaya hidup terutama bagi peminum alkohol dan perokok. Penyebab lain tumor rahim adalah karena obesitas (kelebihan berat badan), faktor lingkungan, faktor genetis, radiasi dari sinar matahari atau dari zat-zat kimia. Tingkat stress yang tinggi juga akan memicu munculnya tumor rahim.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas Tanpa Efek Samping


Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli dengan bahan utama teripang emas serta ditambah dengan bahan lain seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas:
  • Philonopside A.
  • Glucosaminoglycans.
  • Cell growth factor.
  • Vitami E.
  • Gamapeptide.
  • Lektin.
  • Chondroitin.
  • Trace Mineral.
  • Kolagen.
  • Omega 3, 6 dan 9.
  • Mukopolisakarida.
  • Protein.
  • Antiseptik alamiah.
Menurut Jaime Rodriguez, periset dari Fakultas Kimia, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol. Jaime Rodriguez mengekstrak Teripang Emas dalam pelarut metanol. Dalam uji praklinis, ekstrak Teripang Emas aktif membunuh sel hela (kanker rahim) dan B-18-Fl (melanoma). Senyawa yang berperan adalah Glikosida yang bersifat Anti-kanker. Teripang Emas mengandung 0,93 g Glikosida. Kandungan Glikosida dalam Teripang Emas terdiri atas 40 mg Holothurinoside A, 9 mg Holothurinoside B, 15 mg Holothurinoside C, 10 mg Holothurinoside D, dan 20 mg Holothurin A. Kelima senyawa itulah yang terbukti efektif menggempur sel kanker.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:


Dan untuk anda yang ingin sembuh dari tumor rahim maka segera lakukan pengobatan dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% terbuat dari bahan herbal asli, Jika anda berminat untuk membeli caranya gampang dengan KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

( WAJIB CANTUMKAN DALAM SMS)

QNCR : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  • Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  • Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  • Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  • Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  • Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.
Aturan Pakai QnC Jelly Gamat : Minum 2x sehari, dosisnya 2 sendok makan, diminum ketika pagi dan sore, aman diminum sebelum dan sesudah makan. Untuk pengobatan luar, seperti penyakit gatal dan luka, langsung oleskan pada area kulit secara merata. Produk QnC Jelly Gamat sangat dianjurkan disimpan di kulkas dan tempat yang sejuk, hindari dari sinar matahari langsung. 

Obat Tumor Rahim Alami Mengobati Dan Menyembuhkan Hingga Tuntas






0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut