Rabu, 29 November 2017

Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman

0

Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman Tanpa Operasi

Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman kami sarankan dengan ramuan herbal WALATRA BERRY JUS yang 100% terbuat dari bahan herbal asli yang aman untuk atasi keluhan penyakit anda yang tak kunjung sembuh, untuk itu simak artikel berikut ini:

Kista rahim (kista ovarium) adalah  kantong berisi cairan yang membentuk benjolan pada indung telur. Kista ovarium dibagi ke dalam dua jenis utama, salah satunya adalah kista fungsional.

Kista fungsional muncul sebagai bagian dari siklus menstruasi. Kista yang tergolong umum terjadi ini tidak berbahaya dan dapat hilang dengan sendirinya.

Sedangkan Jenis kista yang kedua adalah kista patologis. Berbeda dengan kista fungsional, kista patologis mengandung sel abnormal. Pada sebagian kecil kasusnya, sel abnormal tersebut bersifat kanker.

KISTA bisa dideteksi sejak dini, dengan melakukan pemeriksaan berkala secara teratur, minimal setahun sekali, namun para ahli menyatakan, tidak ada upaya pencegahan yang dapat dilakukan agar terhindar dari penyakit ini. Jadi, upaya yang bisa dilakukan hanyalah mengetahui secara dini penyakit ini, sehingga pengobatan yang dilakukan memberi hasil baik dengan komplikasi minimal.

Gejala kista rahim:
  1. Sakit perut bagian bawah
  2. Haid yang tidak normal bisa sangat banyak atau justru malah sedikit
  3. Sering merasakan ingin buang air besar atau kecil karena jaringan kista yang terus membesar dan akan semakin menekan pada kandung kemih sehingga tidak bisa menampung banyak air seni
  4. Apabila keadaan yang semakin parah akan terasa ada benjolan pada daerah perut
  5. Perubahan pola menstruasi, contohnya terlambat datang bulan atau pendarahan diantara periode haid
  6. Sakit perut yang hebar dan disertai dengan rasa mual serta muntah
  7. Pendarahan pada organ intim rahim yang tidak teratur
Penyebab kista rahim setelah itu ialah terjadinya menstruasi pada umur muda ialah 11 tahun kebawah. Orang ini bakal rentan mengalami kista. Penyebab keempat ialah infertilitas, ialah kegagalan buat hamil kepada pasangan suami istri sesudah mengalami periode hubungan suami istri di atas satu tahun bersama intensitas 2-3 kali dalam seminggu tanpa alat kontrasepsi.

Penyebab yang lain ialah pemakaian kontrasepsi oral yakni penundaan kehamilan dengan memakai pil KB guna mencegah produksi indung telur selama periode ovulasi. Pemakaian KB ini termasuk juga kategori hormon & bagi yg tak tepat bisa mengakibatkan terganggunya keseimbangan hormon.

Obat Walatra Berry Jus Untuk Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman Pilihan Terbaik

Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman dengan ramuan herbal Walatra Berry Jus 8 in 1 Produk Herbal ASLI Indonesia yang dibuat dengan proses NANO TECHNOLOGY dimana NANO TECHNOLOGY ini merupakan sebuah teknologi modern yang mengontrol sebuah zat material pada skala nanometer, sehingga dapat menghasilkan fungsi baru yang belum pernah ada sebelumnya. Jika teknologi nano ini diterapkan dalam bidang medis dan pengobatan, maka molekul dalam skala nano yang bersifat multifungsi berguna untuk mendeteksi kanker dan bisa menghantarkan kandungan obat langsung ke sel kanker / tumor. pertama dan satu-satunya di Indonesia yang Lebih Baik dari produk lainnya. 

Komposisi:
  • Blueberry merupakan buah yang memiliki kandungan antioksidan yang tinggi. Selain itu memiliki kandungan senyawa bernama fitonutrien, adalah bioaktif yang bermanfaat untuk kesehatan otak, kesehatan usus dan jantung hingga pencegahan kanker, peningkatan fungsi saluran kencing dan pengurangan risiko diabetes.
  • Acai Berry mengandung senyawa Anthocyanins dan flavonoids. kedua senyawa tersebut merupakan jenis antioksidan yang bisa membantu melawan tubuh dari berbagai paparan radikal bebas.
  • Ginkgo biloba yang terdapat dalam walatra berry jus mengandung sejumlah antioksidan seperti quercetin, terpenoid, flavonoid, klorofil dan polifenol. Kandungan anti oksidan ini bekerja efektif melawan oksidasi sel dan menjaga kemurnian DNA. Anti oksidan juga akan bekerja mengatasi dan menetralkan sejumlah oksidan dalam tubuh yang memiliki kemampuan merusak.
  • Goji berry menjadi bahan herbal ke 4 dalam walatra berry jus. Goji Berry merupakan jnis buah yang memiliki nutrisi tinggi, seperti Vitamin, Mineral, Protein, dan Antioksidan.
  • Madu selain memiliki rasa yang manis dan sebagai pengawet alami, ternyata memiliki manfaat yang luar biasa. Sebuah fakta unik dari madu adalah, adu memiliki kemampuan untuk mencegah sel kanker tumbuh. 
  • Daun sirsak menjadi salah satu komposisi dari obat herbal walatra berry jus bukan tanpa sebab dan maksud. Bahkan, persentasi komposisinya lebih tinggi daripada 5 komposisi diatas. Kami menambahkan sekitar 15% daun sirsak ke dalam obat herbal walatra berry jus.
  • Kulit manggis menjadi salah satu komposisi walatra berry jus yang paling dominan. Sekitar 25% kandungan kulit manggis terdapat dalam walatra berry jus dan diproses secara nano teknologi. Khasiat kulit manggis untuk kesehatan sidah tidak bisa diragukan lagi. Banyak penelitian yang membuktikan khasiat dan manfaat kulit manggis terhadap pengobatan berbagai macam penyakit.
  • Daun sirih merah sudah dikenal sebagai tanaman herbal untuk pengobatan berbagai penyakit. Di dalam daun sirih merah ada senyawa yang bermanfaat bagi kesehatan, dengan kemampuannya mengobati penyakit ringan sampai berat.
Khasiatnya Walatra Berry Jus:
  1. Dapat mengobati berbagai macam penyakit kista, kanker dan tumor.
  2. Dapat mengobati penyakit ambeien atau wasir.
  3. Mengobati penyakit paru-paru, seperti asma, bronkitis, pneumonia, TBC dan lainnya.
  4. Mengobati penyakit jantung.
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sebagai antioksidan alami.
  6. Menjaga kesehatan kulit dan menunda penuan dini serta mencegah menopause dini.
  7. Memperbaiki sel jaringan tubuh yang rusak dan mempercepat meregenerasi sel tubuh.
  8. Mengeluarkan racun dari dalam tubuh secara alami.
  9. Melindungi tubuh dari bakteri dan virus.

Nama Produk
Walatra Berry Jus
Isi
350 ml
Harga
Rp 215.000 Per Botol (BELOM ONGKIR)
Komposisi
  • Kulit Manggis
  • Blueberry
  • Acai Berry
  • Ginkgo Biloba
  • Goji Berry
  • Madu
  • Daun Sirsak
  • Daun Sirih Merah
Legalitas
DEPKES P-IRT No 109321601291-1229 & MUI
Di Produksi
CV. JOGJA NATURAL HERBAL
Aturan Pakai
2X2 Sendok/perhari
Kode Produk
JUS-WN (Harus anda cantumkan kode WBG dalam pemesanan Walatra Berry Jus)




Bagi anda yang bermnat untuk membeli obat WALATRA BERRY JUS sebagai solusi tepat untuk kista rahim maka anda bisa hubungi kami dinomor: 0823 1571 1171 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

CARA PEMESANAN WALATRA BERY JUS YANG BENAR: 

Ketik Kode Format : 

JUS-WN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No.Hp/Telepon

Kirim Ke 0823 1571 1171 (SMS atau WA)

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi 1-2 botol kami kirim.
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual WALATRA BERRY JUS ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Obat Penghancur Kista Rahim Yang Aman


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut