Jumat, 23 Desember 2016

Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas

0

Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas Menggunakan Bahan Herbal

Untuk anda yang sedang mencari obat untuk Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas maka kami akan memberikan soluis yang terpat, Disini kami akan merekomendasikan dengan Obat Qnc Jelly Gamat untuk luka tersiram air panas yang aman tanpa efek samping.

Tersiram air panas kerap kali sering terjadi dan menimpa siapa saja, di Indonesia kasus luka tersiram air panas ini terbilang cukup banyak. Resiko yang dapat menjadikan seseorang tersiram air panas misalnya ketika seseorang sedang membuat minuman panas, ketika akan mandi menggunakan air panas dan menuangkannya ke ember atau bak mandi, ketika memasak air atau memasukan air mendidih pada termos. Luka tersiram air panas tentu salah satu juga dari jenis luka bakar. 

Luka tersiram air panas mempunyai tingkat keparahan tertentu seperti pada umumnya :
  1. Luka yang bersifat berat (kronis) - Luka yang timbulnya lebih dalam atau parah, seperti kulit yang tampak hangis atau kehitaman, sehingga membutuhkan waktu yang cukup lama untuk penyembuhannya, bahkan terkadang luka tersebut akan terus membekas untuk beberapa tahun. Bekas yang nampak tersebut tentunya akan sangat mengganggu Anda terlebih jika Anda adalah seorang yang selalu menomorsatuka penampilan.
  2. Luka yang bersifat ringan - Luka tersebut memerah dan terasa nyeri serta biasanya dapat sembuh dalam beberapa hari
  3. Luka yang bersifat sedang - Kulit memerah, nyeri serta timbul gelembung atau biasanya disebut melepuh
Beberapa cara berikut ini sangat dilarang untuk dilakukan, bila anda tersiram air panas:
  • Menyiramkan air dingin atau air es pada bagian tubuh yang tersiram air panas adalah cara yang salah. Penerapan cara ini justru bisa membuat jaringan kulit anda menjadi rusak.
  • Hindari mengoleskan berbagai bahan yang bisa memperburuk resiko terkena infeksi. Seperti tindakan mengoleskan kecap, minyak, mentega dan pasta gigi.
  • Dilarang memecah gelembung yang muncul, setelah tersiram air panas. Karena itu merupakan cara alami tubuh dalam menjaga kulit saat tersiram air panas. Jadi anda tidak perlu khawatir, bila menemui kondisi tersebut.
  • Jika kulit yang menggelembung pecah jangan dibalut dengan kapas. Sebaiknya lakukan tindakan pengobatan dengan ramuan alami, seperti pengobatan dengan lidah buaya.

Solusi Terkini Dengan Obat QNc Jelly Gamat Untuk Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas Paling Mujarab

Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas dengan QnC Jelly Gamat adalah obat tradisional multikhasiat yang aman di konsumsi tanpa efek samping, HALAL serta Legalitasnya DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229. Kaya akan kandungan zat dan senyawa yang baik dalam proses penyembuhan penyakit luar dan dalam, serta aman dikonsumsi semua usia, baik bayi, balita, anak-anak, dewasa hingga lansia. Terbuat dari ekstrak teripang emas serta bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi.

Kandungan gizi yang terdapat dalam teripang emas ini terbilang lengkap, diantaranya Protein 86,8%,  Kolagen 80,0%,  Mineral,  Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah,  Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9,  Asam Amino,  Lektin, Vitamin dan Mineral, dan Gamapeptide.Kandungan gamapeptide dalam jelly gamat gold-g memiliki kemampuan untuk mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat). 

Menurut penelitian yang dilakukan di berbagai Universitas di Malaysia selama 8 tahun, menunjukan bahwa teripang dapat melancarkan peredaran darah, mencegah penyumbatan kolesterol pada pembuluh darah, melancarkan fungsi ginjal, meningkatkan kadar metabolisme, membantu arthritis, diabetes mellitus dan hipertensi, serta mempercepat penyembuhan luka, baik luka luar maupun luka dalam. 

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG BERHASIL SEMBUH:

Segera lakukan pengobatan untuk luka tersiram air panas menggunakan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagia nda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : 6 botol : Irwan Gunawan : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




--- Pengobatan Tradisional Luka Tersiram Air Panas ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut