Jumat, 04 November 2016

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui

0

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui Berbahan Herbal Terbaik

Untuk anda yang sedih karena ada benjolan di payudara saat menyusui dan bingung cara mengatasinya bagaimana ? Kami memberikan informasi seputar Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% bahan herbal asli yang aman tanpa efek samping.

Gangguan pada payudara ketika menyusui. Dan kebanyakan dapat menghilang sendiri. Akan tetapi ketika benjolan tersebut disertai dengan rasa tidak nyaman dan juga nyeri pada payudara anda kemungkinan telah terjadi peradangan pada saluran susu atau dikenal dengan istilah Mastitis. Apa itu Mastitis ?

Mastitis merupakan masalah yang umum diderita ibu pada masa menyusui. Mastitis ditandai dengan adanya peradangan pada jaringan susu yang diakibatkan infeksi oleh bakteri. Infeksi ini menyebabkan payudara membengkak dan terasa nyeri. Mastitis juga dapat menyumbat saluran susu sehingga ASI tidak bisa dikeluarkan yang berakibat pada timbulnya semacam benjolan kista berisi air susu. Mastitis cenderung terjadi pada salah satu payudara saja sehingga anda masih dapat menyusui dengan payudara sebelahnya.

Benjolan pada payudara sebesar kelereng pada payudara dan terjadi saat Anda sedang menyusui,dapat disebabkan oleh beberapa penyebab seperti radang kelenjar susu(mastitis), galaktokel, tumor jinak dan lain sebagainya. Pada radang kelenjar susu(mastitis) dapat memberikan gejala seperti terdapat gumpalan(teraba sebagai benjolan) yang terasa nyeri di payudara, kulit kemerahan, nyeri pada payudara yang disertai dengan keluarnya nanah dan darah dari puting payudara serta demam. Galaktokel adalah kista yang berisi susu yang terjadi pada wanita yang sedang hamil atau menyusui. Kista adalah ruang berisi cairan yang dibatasi sel-sel glandular. Kista terbentuk dari cairan yang berasal dari kelenjar payudara. Seperti kista lainnya, galaktokel tidak bersifat seperti kanker. Biasanya galaktokel tampak rata, benjolan dapat digerakkan, walaupun dapat juga keras dan susah digerakkan. Benjolan tersebut bisa diakibatkan karena sumbatan saluran air susu.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui Piliahn Terbaik

Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat sangat aman di konsumsi karena terbuat dari bahan alami seperti Ekstrak Teripang Emas 100% , Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulasi Nabat , Essen Natural serta ditambah dengan Ekstrak Buah Dan Sayur yang akan semakin menjadikan QnC Jelly Gamat berkhasiat bantu atasi penyakit kronis maupun akut. QNC Jelly Gamat ASLI buatan Indonesia produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam dijamin HALAL dan terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229.

Teripang emas yang ada pada QNC JELLY GAMMAT terdapat kandungan yang sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh, Kandungan teripang tersebut di antaranya Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Dr Oetjoeng Handajanto Sukajadi, Bandung. Perkenalan dr Oetjoeng Handajanto dengan ekstrak teripang pada 2004. Semula ia menganggap ekstrak teripang hanya suplemen. Ahli terapi kolon itu memberikan ekstrak itu kepada penderita gangren atau luka akibat diabetes mellitus. Dalam hitungan hari, luka pun mengering.

Itulah sedikit kilasan mengenai penjalasan obat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui yang wajib anda coba jika anda ingin menyusui buah hati dengan cara yang aman. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: QWN: jumlah pesanan : Nama : alamat lengkap : No.HP/tlp
kirim ke : 085 223 322 150

Contoh : 
QWN : 2 botol : Ina Puspita : Jl.Benda no.25 Kel.Kahuripan Kec.Tawang Kota Tasikmalaya 46115 Kirim Ke 085 223 322 150

*Selalu cantumkan format QWN pada setiap pemesanan dalam pemesanan QNC JELLY GAMAT pada kami, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Benjolan Di Payudara Untuk Ibu Menyusui ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut