Minggu, 23 Oktober 2016

Pengobatan Artritis Reumatoid

0

Pengobatan Artritis Reumatoid Terbuat Dari Bahan Herbal

Untuk anda yang ingin sembuh dari Pengobatan Artritis Reumatoid maka atasi dengan ramuan yang satu ini yang aman tanpa efek samping yang baik untuk mengobati Artritis Reumatoid yang anda alami, QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan tepat yang berbahan herbal tanpa adanya zat kimia sedikitpun jadi sangat aman untuk dikonsumsi.

Artritis Reumatoid merupakan suatu penyakit autoimun (penyakit yang terjadi pada saat tubuh diserang oleh sistem kekebalan tubuhnya sendiri) yang mengakibatkan peradangan dalam waktu lama pada sendi. Penyakit ini menyerang persendian dan anggota gerak. Penyakit ini menimbulkan rasa nyeri dan kaku pada sistem muskuloskeletal yang terdiri dari sendi, tulang, otot, dan jaringan ikat. AR dapat menyerang hampir semua sendi, tetapi yang paling sering adalah sendi di pergelangan tangan, buku-buku jari, lutut, dan engkel kaki. Sendi-sendi lain yang mungkin diserang termasuk sendi di tulang belakang, pinggul, leher, bahu, rahang, dan bahkan sambungan antar tulang sangat kecil di telinga bagian dalam.

Gejalanya: Gejala yang paling sering terjadi yaitu nyeri sendi dan kekakuan sendi yang memburuk pada pagi hari setelah bangun tidur dan setelah duduk lama. Kekakuan biasanya membaik dengan gerakan. Gejala cenderung hilang timbul.

Gejala lain dapat berupa: mata gatal atau sensasi terbakar, lelah, ulkus kaki, penurunan nafsu makan, baal dan kesemutan, sesak, nodul kulit, kelemahan dan demam. Sendi dapat memerah, bengkak, nyeri, berubah bentuk dan terasa hangat.

Penyebabnya: Penyebab dari penyakit ini hingga sekarang belum diketahui, namun ada beberapa faktor yang diperkirakan berperan dalam timbulnya penyakit ini yaitu sistem kekebalan tubuh dan infeksi virus Epstein Barr (EBV).

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Pengobatan Artritis Reumatoid Pilihan Terbaik

Pengobatan Artritis Reumatoid dengan ramuan herbal pilihan terbaik Obat QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Kandungan aktif yang terkandung dalam Jelly Gamat QnC diantaranya yaitu :
  • Protein 86,8%.
  • Kolagen 80,0%.
  • Mineral.
  • Mukopolisakarida.
  • Glucasaminoglycans (GAGs).
  • Antiseptik alamiah.
  • Glucosamine dan Chondroitin.
  • Saponin.
  • Omega-3, 6, dan 9.
  • Asam Amino.
  • Lektin.
  • Vitamin dan Mineral.
Penelitian menemukan bahwa vesikel polian pada teripang memiliki peranan penting sebagai organ antiperadangan. Selain itu, Pada teripang terkandung bahan kimia alami seperti kondroitin, glukosamin, dan mukopolisakarida yang bermanfaat untuk menjaga keseimbangan prostaglandin sehingga dapat membantu menangani gangguan artritis seperti radang sendi, rheumatoid arthritis dan lain sebagainya.

Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLYGAMAT untuk Pengobatan Artritis Reumatoid yang wajib anda coba sekarang juga, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150


*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN:
  1. CATATAN PENTING !!!!
  2. Pembelian tidak di batasi
  3. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  4. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  5. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  6. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Pengobatan Artritis Reumatoid ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut