Senin, 10 Oktober 2016

Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami

1

Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami Pilihan Ampuh

Menggunakan bahan herbal untuk Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami memang baik untuk dilakukan, kami akan membantu anda dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang terbuat dari bahan herbal asli yang perlu anda coba sekarang juga.

Osteoporosis adalah pengeroposan tulang yang menyebabkan tulang menjadi lemah dan rapuh. Keroposnya tulang tersebut pada umumnya disebabkan karena kekurangan kalsium dan mineral lain di dalam tulang. Beberapa jenis makanan juga bisa menyebabkan tulang mudah keropos. Makanan penyebab kerapuhan tulang adalah kafein, minuman bersoda, garam berlebihan dan alkohol.

Dampak yang biasa terjadi akibat Osteoporosis adalah patah tulang yang umumnya terjadi pada tulang belakang, panggul atau pergelangan. Meskipun umumnya terjadi pada wanita, laki-laki juga dapat terkena osteoporosis.

Untuk mengetahui apakah kita terkena tulang keropos atau osteoporosis atau tidak, kita kenali gejala gejala yang biasa terjadi pada penderita tulang keropos/osteoporosis :
  1. Sering merasa sakit pada punggung dan pinggang.
  2. Kehilangan tinggi badan anda.
  3. Terjadi kelainan pada bentuk tulang belakang seperti kyphosis (badan mulai bungkuk).
  4. Postur kaki mulai membengkok biasanya berbentuk seperti O.
Penyebab timbulnya tulang keropos disebabkan oleh beberapa faktor dan berikut ini adalah beberapa faktor timbulnya penyakit tulang keropos :
  • Umur.
  • Pola hidup dan pola makan yang tidak sehat.
  • Menopause pada wanita (biasanya di atas 50 tahun) disebabkan estrogen menurun tinggal 20 %.
  • Diet yang salah yang mengakibatkan kekurangan kalsium, protein, dan vitamin D3
  • Kurangnya aktivitas fisik.
  • Kebanyakan mengonsumsi obat yang mengandung steroid.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami Paling Aman


Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang emas yang ada dalam QNC JELLY GAMAT sangat baik untuk kesehatan tubuh karena mengandung protein 86,8%, kolagen 80,0%, mineral, mukopolisakarida, glucasaminoglycans (GAGs), antiseptik alamiah, glucosamine dan chondroitin, saponin, omega-3, 6, dan 9, asam amino, lektin, vitamin dan mineral, serta gamapeptide yang mana semua kandungan tersebut mampu mencegah inflamasi dan mengurangi rasa sakit, mempercepat penyembuhan luka (3 kali lebih cepat), mengaktifkan pertumbuhan dan aktifitas sel-sel, membuat kulit menjadi lebih muda dan meningkatkan kecantikan, menenangkan dan menstabilkan emosi, serta memelihara sirkulasi darah.

Menurut Prof Dr Ridzwan Hashim teripang mengandung 86% protein yang mudah diuraikan enzim pepsin. Dari jumlah itu sekitar 80% berupa kolagen yang berperan sebagai pengikat jaringan dalam pertumbuhan pada  tulang dan sendi anda. Karena ketersediaan kolagen dalam tubuh mencukupi tulang akan menjadi kuat. Tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Oleh sebab itu, suplemen saja tidak cukup dalam pertumbuhan tulang. Tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah tanpa kolagen. Sebaliknya, tulang akan kenyal layaknya karet jika tanpa kalsium. Kolagen bersama keratin bertanggungjawab terhadap kekenyalan kulit selain berperan merawat tulang dan sendi.

Itulah sedikit penjelasan mengenai obat Qnc Jelly Gamat untuk Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami yang wajib anda coba sekarang jika anda ingin sembuh, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150

WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN:
  1. Kami menjual QNC JELLY GAMAT hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  2. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Menyembuhkan Tulang Keropos Secara Alami ---

1 komentar:

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut