Jumat, 23 September 2016

Obat Limpa Membesar

0

Obat Limpa Membesar Menggunakan Bahan Herbal


Dengan pengobatan herbal sangat aman untuk sembuhkan Obat Limpa Membesar yang sedang anda alami, kami memberikan solusi tepat dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT yang 100% asli herbal sehingga anda tak usah ragu dengan QNC JELLY GAMAT yang kami sarankan ini.

Limpa adalah organ yang berada di bawah rangkaian tulang rusuk tepatnya di sebelah kiri. Pada umumnya limpa hanyalah sebesar kepalan tangan namun ada beberapa faktor dapat membuat ukuran limpa tersebut menjadi besar atau membengkak dalam bahasa ilmiahnya adalah  SPLENOMEGALI merupakan salah satu faktor penyebab terjadinya pembengkakan pada Limpa yang disebabkan karena adanya endapan yang menumpuk di limpa atau karena aliran darah yang mengalir secara abnormal. Pembengkakan pada limpa juga bisa di karenakan adanya  infeksi virus, infeksi bakteri, infeksi parasit, penyakit hati.

Pembengkakan limpa umumnya tidak menunjukkan gejala, tapi dalam beberapa kasus ada beberapa gejala yang dirasakan seperti :
  1. Sakit atau perasaan penuh di bagian kiri atas perut yang bisa menyebar ke bahu kiri.
  2. Mengalami kurang darah atau anemia.
  3. Gampang kelelahan.
  4. Mudah mengalami infeksi dan perdarahan.
Penyebabnya: Penyakit ini bisa disebabkan oleh beberapa penyakit seperti ; Infeksi, Hepatitis, Mononukleosis infeksiosa, Psitakosis, Endokarditis bakterialis subakut, Bruselosis, Kala-azar, Malaria, Sifilis, nemia, Tuberkulosis, atau pun ada penyebab lain seperti Kisata dalam limpa, penekanan terhadap vena dari limpa atau vena yang menuju ke hati, pembekuan darah dalam vena dari limpa atau vena yang menuju ke hati.

Khasiat Teripang Emas QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Limpa Membesar Pilihan Tepat


Obat Limpa Membesar dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Qnc Jelly Gamat memiliki 50 lebih kandungan aktif lainnya, diantaranya:
  1. Protein 86,8%
  2. Kolagen 80,0%
  3. Mineral
  4. Mukopolisakarida
  5. Glucasaminoglycans (GAGs)
  6. Antiseptik alamiah
  7. Glucosamine dan Chondroitin
  8. Saponin
  9. Omega 3, 6 dan 9
  10. Asam amino
  11. Lektin
  12. Vitamin dan Mineral
Senyawa gamapeptide pada teripang emas (yang tidak di temukan di spesies lain) merupakan senyawa berkhasiat. Khasiat senyawa ini diantaranya :
  1. Mencegah inflamasi.
  2. Mengurangi rasa sakit.
  3. 3x mempercepat penyembuhan luka.
  4. Mengaktifkan pertumbuhan dan mengaktifkan sel-sel.
  5. Membuat kulit lebih muda dan meningkatkan kecantikan.
  6. Menstabilkan emosi.
  7. Serta memelihara sirkulasi darah agar tetap lancar.
Berdasarkan hasil penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang/gamat emas sangat berkhasiat baik untuk dijadikan obat serbaguna dan sebagai antiseptik tradisional. Selain Itu berhasiat juga untuk atasi Gangguan Limpa.

Untuk itu segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Limpa Membesar yang sedang anda alami saat ini, makanya segera atasi dengan QNC JELLY GAMAT. Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat Lengkap : No.Hp/Tlpn

Kirim ke : 085 223 322 150

*QWN adalah format pemesanan yang wajib anda cantumkan dalam setiap pemesanan, jika tidak maka pemesanan tidak akan kami proses.

Contoh pemesanan :
QWN : 6 botol : Ikmal Senjaya : Jl.Raya Kemuning Selatan no.45 Surabaya
Kirim ke : 085 223 322 150
Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh


Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.




--- Obat Limpa Membesar ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut