Selasa, 28 Juni 2016

Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah

0

Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah Dengan Metode Herbal

Anda yang sedang mengalami sakit wasir yang semakin parahm atasi segera dengan pengobatan herbal dari kami yang aman tanpa efek samping, QNC JELLY GAMAT sebagai Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah aman tanpa efek samping, untuk itu segera lakukan pengobatan sekarang juga dengan QNC JELLY GAMAT.

Pengertian Penyakitnya:

Ambeien dalam bahasa inggris atau latin disebut Hemorrhoid dan dalam bahasa kedokterannya disebut piles.dalam beberapa kasus,wasir atau ambeien disebabkan oleh kesalahan dalam melakukan gerakan pada olahraga tertentu misalnya pada olahraga angkat beban atau olahraga pernapasan,terlalu banyak duduk atau berdiri,fektor genetika (Keturunan),mengenjan terlalu keras saat buang air besar biasanya akibat konstipasi dan dapat terjadi juga pada wanita hamil.Tentunya umumnya,penyebab adalah karena mengenjan terlalu keras saat buang air besar dan terlalu banyak duduk atau berdiri,juga lebih rawan terjadi pada wanita dari pada pria.Itu disebabkan karena wanita lebih sering mengalami pelebaran pembuluh balik atau pembuluh vena.

Gejalanya:
  1. Di sekitar anus terdapat bintil – bintil berwarna merah kebiru-biruan
  2. Di dalam anus terasa gatal, panas dan pedih .
  3. Keluar lendir atau darah ketika buang air besar .
  4. Terasa sakit ketika mengejan (ngeden) saat BAB
  5. Kadang terasa sakit di punggung bagian bawah.
Penyebabnya:
  • Terlalu lama duduk ( duduk seharian )
  • Menderita diare yang lama  ( diare yang tidak kunjung sembuh )
  • Adanya perubahan hormon esterogen yang meningkat pada wanita hamil
  • Karena faktor keturunan dari penderita wasir
  • Melakukan hubungan sex yang tidak lazim
  • Sering mengalami sembelit/konstipasi saat BAB
  • Terjadinya penekanan kembali aliran darah vena
  • Pola makan yang sembarangan ( merokok, sering makan makanan yang pedas dan bersantan, sering minum alkohol dan soda )  dan gaya hidup yang tidak teratur
  • Kurang berolahraga
  • Sering mengangkat beban yang berat-berat
Ada beberapa pencegahan ambeien dan juga beberapa pengobatan ambeien yang bisa kita lakukan diantaranya yaitu :
  • Banyak mengkonsumsi makanan berserat (pola makan sehat).
  • Melakukan aktifitas olahraga secara teratur.
  • Minum air yang cukup dan banyak.
  • Jangan membiasakan diri menahan buang air besar (BAB) dan juga buang air kecil (BAK).5. Menghindari terlalu banyak duduk atau nongkrong di wc / toilet.
  • Duduk berendam pada air yang hangat akan mengurangi sakit dan gejala ambeien.
  • Menjalankan pola hidup sehat.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah kami rekomendasikan dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Jenis teripang yang digunakan QNC JELLY GAMAT bernama Golden Stichpus Variegatus atau didaerah kita Indonesia sering disebut dengan teripang emas, dengan kandungan Gamapeptide yang tidak terdapat pada jenis teripang lain yang dapat mudah larut dalam tubuh untuk meregenerasi sel dan jaringan dalam memperkuat dinding anus agar lebih kuat dan penyakit ambien pun bisa terobati. Bukan hanya itu saja, Gamapeptide ini dapat berguna untuk mengobati peradangan (inflamasi, mengobati infeksi, mengobati luka luar dan dalam dengan cepat, menghilangkan rasa sakit, memelihara sirkulasi darah, dan sebagai antiseptik alamiah. Tidak hanya kandungan ini saja, teripang emas juga mengandung Cell Growth Factor yang berguna untuk meregenerasi dan merangsang pemulihan sel dan jaringan pada tubuh manusia dengan cepat tanpa menganggu sel jaringan yang sehat lainnya.

Itulah sedikit gambaran mengenai khasiat QNC JELLY GAMAT untuk Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari wasir, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


OTG : 6 botol : Azka Nadia : Jln. Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150



*INGAT !! Cantumkan kode QWN dalam SMS anda, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.


--- Cara Mengobati Penyakit Wasir Yang Sudah Parah ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut