Rabu, 30 Maret 2016

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher

0

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher Yang Ampuh

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher yang sedang anda alami perlu diatasi dengan cepat sebelum semakin besar, jalan terbaik untuk mengatasinya dengan pengobatan herbal QNC JELLY GAMAT yang kami rekomendasikna pada anda yang 100% terbuat dari bahan herbal asli.

Pengertian Penyakitnya:

Benjolan di leher merupakan kanker yang tumbuh akibat mutasi sel limfosit (sejenis sel darah putih) yang sebelumnya normal, seperti halnya limfosit normal, limfosit ganas dapat tumbuh pada berbagai organ dalam tubuh termasuk kelenjar getah bening, limfa, sumsum tulang belakang, darah ataupun organ yang lainnya.

Pada umumnya benjolan pada leher ini terjadi karena adanya penggumpalan sel limfosit (serupa dengan sel darah putih) pada bagian leher dan juga lemak jenuh berlebih yang menggumpal pada leher. 

Gejalanya:
  1. Gejala pembengkakan kelenjar getah bening bergantung pada lokasi kelenjar getah bening itu sendiri.
  2. Adanya infeksi saluran pernapasan atas (seperti hidung meler, sakit tenggorokan, dan demam), sakit leher, telinga, atau di bawah pipi.
  3. Kadang-kadang terlihat infeksi pada kulit, kemerah-merahan, sakit dada.
  4. Batuk parah.
  5. Pembesaran di semua kelenjar getah bening (misalnya, pada HIV dan lupus) dan gejala-gejala lain.
Apa Penyebabnya?
Benjolan di leher dapat disebabkan oleh beberapa penyakit dari yang ringan sampai yang berat,dan berikut ini adalah beberapa penyakit penyebab atau yang dapat menimbulkan benjolan di leher yakni berupa : 
  • Pembesaran kelenjar getah bening (tumor kelenjar getah bening, TBC kelenjar)
  • penyebaran kanker dari tempat lain, infeksi bakteri
  • Pembesaran kelenjar tiroid (hipertiroidisme, hipotiroidisme, tumor kelenjar tiroid)
  • Pembesaran kelenjar air liur (parotitis, tumor parotis)
  • Bisul (abses), biasanya disertai dengan keluhan nyeri, warna kemerahan.

Pengobatan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher Paling Aman



Harga Rp. 155.000-, (BELOM ONGKIR)
Kode Produk : QWN

Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan produk Indonesia asli produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam yang terbuat Ekstrak Gamat Emas, Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur. Bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya (pakar kesehatan) sehingga QNC JELLY GAMAT sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 sehingga aman untuk dikonsumsi.

Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.

Hasil Penelitian Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit:
  • Berikut beberapa hasil penelitian terhadap hewan laut teripang yang di lakukan oleh beberapa ahli kesehatan di banyak negara untuk membuktikan bahwa Manfaat Teripang Untuk Kesehatan Dan Pengobatan Penyakit :
  • Menurut Dr.Ir. Ahkam Subroto,M.App Sc dari LIPI. Menyatakan " Teripang laut mengandung protein tinggi yakni mencapai 86,8% yang sangat baik untuk diberikan pada penderita diabetes melitus. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulinpun meningkat"
  • Menurut sebuah studi yang dilakukan oleh para ilmuwan Cina yang diterbitkan pada bulan Agustus 2005 dengan judul  " Cancer Biology & Therapy," teripang juga mengandung senyawa yang dikenal sebagai E philinopside, atau PE. PE sendiri dapat menghambat pembentukan pembuluh darah yang memasok nutrisi kepada tumor. Dengan demikian akan  menekan pertumbuhan dan proliferasi tumor dalam tubuh Anda.
  • Prof. Zaiton Hassan dari Universitas Putra Malaysia dan MA Kaswandi dari Universitas Kebangsaan Malaysia. Menyatakan bahwa " kandungan asam docosahexanat (DHA) pada teripang bisa menurunkan trigliserida darah penyebab penyakit jantung. Hal ini telah dibuktikan ketika meneliti kandungan asam lemak teripang golden stichoupus variegatus, hasilnya kandungan DHA teripang relatif tinggi, yaitu 3,69 %."
Khasiat QNC JELLY GAMAT sangat aman untuk Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher yang wajib anda coba jika anda ingin sembuh dari benjolan tersebut maka ayo beli QNC JELLY GAMAT sekarang juga. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format: QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Obat Tradisional Untuk Menghilangkan Benjolan Di Leher ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut