Selasa, 22 Agustus 2017

Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami

0

Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami Yang Aman

Berikut informasi mengenai Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari kanker lambung, QNC JELLY GAMAT merupakan solusi terbaik yang terbuat dari bahan herbal asli yang aman.

Kanker lambung adalah pertumbuhan abnormal di lambung, organ berongga dalam saluran pencernaan di mana makanan dihancurkan. Kanker biasanya muncul dari lapisan lambung, tetapi juga bisa timbul dari komponen lain, seperti otot polos. Jenis yang paling umum dari kanker lambung adalah adeno karsinoma, yang terjadi pada 95% kasus. Jenis lain adalah limfoma dan tumor stroma gastrointestinal, atau GIST.

Dalam beberapa tahun terakhir, terjadi penurunan kasus kanker lambung di Amerika Serikat dan negara-negara Barat lainnya. Namun, kanker lambung tetap menjadi salah satu penyebab utama kematian akibat kanker di seluruh dunia. Kanker lambung berada di peringkat lima teratas penyebab kanker, dan bertanggung jawab terhadap sekitar 7% kasus kanker. Hal ini umum di Asia, khususnya di Jepang dan Korea. Kanker lambung lebih sering memengaruhi pria daripada wanita, dan biasanya memengaruhi populasi lansia, biasanya mereka yang berusia lebih dari 70 tahun. Kanker lambung pada populasi muda cenderung lebih berbahaya dan memiliki perkiraan hasil perawatan (prognosis) yang lebih buruk. Tingkat kelangsungan hidup pada 5 tahun yang diperkirakan untuk kanker lambung adalah sekitar 20%.

Pada tahap awal memang susah dibedakan dengan gejala masalah lambung lainnya, seperti maag atau asam lambung naik. Oleh sebab itu kita harus selalu waspada, terlebih gejala lambung tersebut semkakin hari kian memburuk meskipun telah dilakukan pengobatan awal. Adapun gejala kanker lambung stadium awal yang harus diwaspadai yaitu: 
  1. Perut mulas. 
  2. Nyeri ulu hati. 
  3. Sering bersendawa. 
  4. Mual dan muntah. 
  5. Mudah merasa kenyang. 
  6. Kesulitan menelan. 
  7. Perut kembung sehabis makan
Penyebab kanker lambung antara lain adalah kuman helicobacter pylori, makan makanan yang tidak sehat, makan makanan yang mengandung kadar garam yang tinggi, keturunan genetika, makan makanan yang diolah secara diasapkan, mengkonsumsi alkohol dan rokok yang berlebihan, radang lambung yang sudah kronis, pernicious Anemia, kurangnya asupan buah – buahan dan sayuran.

Obat Qnc Jelly Gamat Sebagai Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami Pilihan Tepat

Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami dengan ramuan herbal QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik yang berbahan herbal dengan bahan utama hewan laut teripang emas serta menggunakan bahan lainnya seperti Sweessen natural, pengemulsi nabati, sweetener stevia, air ro, ekstrak buah dan sayuran, semua bahan tersebur diracik dengan mesin canggih dan ditangani secara langsung oleh ahlinya sehingga QNC JELY GAMAT ini memiliki Legalitas Resmi dari Departemen Kesehatan Indonesia (DEPKES) dengan nomer registrasi P-IRT No: 109321601291-1229 serta mendapat Pengakuan Halal dari MUI.

Berikut kandungan teripang emas antara lain:
  • Protein 86,8%
  • 9 jenis karbohidrat
  • Kolagen 80,0%
  • Mukopolisakarida
  • 59 jenis asam lemak
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Antiseptik alamiah
  • Glucosamine
  • 19 jenis asam amino
  • Vitamin
  • Chondroitin
  • Saponin
  • 10 jenis mineral
  • Omega-3, 6, 9
Penelitian para ahli kesehatan di China mengungkapkan bahwa teripang atau gamat yang menjadi baku QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan saponin glycosides. Komponen ini mempunyai suatu struktur yang serupa dengan komponen ginseng yang aktif, ganoderma, dan tumbuh-tumbuhan bumbu tonic yang terkenal. Studi di China tersebut menunjukkan adanya zat anti kanker pada saponin dan polisakarida yang terkandung di dalam teripang.

Berikut kisah nyata konsumen kami yang sembuh:


Penjelasan mengenai khasiat obat QNC JELLY GAMAT kami sampaikan untuk anda yang sedang mencari obat untuk kanker lambung yang berbahaya bagi kesehatan anda, untuk itu segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp Anda

kirim ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : 6 botol : Linda Matsunaga : Jln.Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx Kirim Ke 085 223 322 150 (SMS atau WA)



  • Ingat !!! Wajib cantumkan kode format QWN dalam SMS anda kami agar diperoses dengan cepat, jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM", Terimakasih !!!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

CATATAN PENTING !!!!
  1. Pembelian tidak di batasi
  2. Khusus bagi kota- kota tertentu, kami memberikan layanan "KIRIM BARANG DAHULU, BARANG SAMPAI BARU TRANSFER PEMBAYARAN". Berlaku untuk pemesanan 1-2 botol saja
  3. Diingatkan bagi calon pelanggan kami yang beri’tikad tidak baik akan terkena sanksi : PASAL 5 BAB III NO.8 TH 1999-Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.
  4. Kami menjual QNC JELLY GAMAT ASLI hanya di AGEN RESMI dan tidak menyediakannya di APOTIK atau toko obat lainnya.
  5. Hati-hati dengan produk sejenis(palsu) dengan harga lebih murah, kami agen resmi hanya menjual barang asli dengan harga sudah tersegel resmi dengan barcodenya dari perusahaan dalam kemasan.

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

Cara Mengobati Kanker Lambung Herbal Alami


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut