Kamis, 02 Februari 2017

Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan

0

Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan Menggunakan Bahan Herbal

Untuk anda yang sedang mencari informasi seputar Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan maka kami sarankan atasi dengan Obat Qnc Jelly Gamat untuk solusi sembelit yang aman tanpa efek samping yang terbuat dari bahan herbal asli.

Penjelasan:

Sembelit atau dalam istilah kedokteran disebut dengan konstipasi seringkali dialami oleh beberapa individu, tidak terkecuali ibu hamil atau bahkan ibu – ibu paska melahirkan. Dalam beberapa hari setelah melahirkan dengan operasi sectio cesaria, biasanya ibu merasa ingin buang air besar namun seringkali ibu mengalami pengalaman yang tidak menyenangkan. Ibu cenderung tidak berani untuk buang air besar karena takut menyebabkan luka bekas jahitan menjadi terbuka kembali akibat mengejan. Ditambah lagi rasa sakit dan tak nyaman yang ditimbulkan akibat bekas jahitan, seringkali membuat ibu mengalami kesulitan saat BAB. Hal ini menyebabkan ibu menjadi stres dan berusaha menahan untuk BAB dan jika berlanjut seringkali menimbulkan masalah sembelit berkepanjangan.

Menurut sejumlah pakar, ada beberapa faktor yang bisa menyebabkan seorang Ibu tetap mengalami masalah sembelit setelah melahirkan. Pertama karena pengaruh obat. Menurut para pakar obat penahan atau pengurang rasa sakit yang umumnya diberikan oleh dokter setelah melahirkan bisa menjadi faktor yang menyebabkan Anda terus mengalami sembelit. Selain itu obat atau suplemen vitamin juga bisa menjadi penyebab sembelit.

Berikut Tips Atasi Sembelit Setelah Melahirkan:
  1. Berolahraga, tidak perlu yang berat cukup berjalan jalan disekitar rumah anda
  2. Perbanyak konsumsi air putih
  3. Perbanyak makanan berserat seperti sayur dan buah  untuk kelancaran pencernaan
  4. Jangan ditahan ketika timbul keinginan untuk BAB, karena semakin ditahan feses akan semakin keras
  5. Konsumsi suplemen herbal yang aman untuk melancarkan BAB

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan Pilihan Terbaik

Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan dengan ramuan herbal QnC Jelly gamat berkomposisikan Gamat atau dikenal juga dengan sebutan Teripang laut. Hewan laut ini memiliki manfaat yang sangat luar biasa untuk tubuh kita yang dapat dijadikan sebagai obat untuk mengatasi berbagai macam penyakit mulai dari penyakit ringan , akut dan kronis bahkan sangat baik digunakan sebagai obat generik ataupun antibiotik.

Bahan lainnya:
  1. Ekstrak Gamat Emas
  2. Sweetener Steva
  3. Air RO
  4. Pengemulsi Nabati
  5. Essen NATURAL
  6. Ekstrak Buah & Sayur
Perlu diketahui jika Jelly Gamat Gold G ini hasil produksi PT.GNE atau GIT produsen Biogene R & D SDN BHD yang sudah terdaftar di Rekomendasi (Sertifikat) Badan POM RI ML 114645721.

Teripang emas memiliki kandungan seperti Mineral, Mukopolisakarida, Glucosaminoglicans (GAGs), Chondroitin, Asam amino, Omega 3, Vitamin B, Antiseptik alamiah, Lektin, Saponin, dan Gamapeptide. Senyawa-senyawa tersebut juga memiliki khasiat atau peranan yang tidak kalah efektifnya dengan Protein dan Kolagen yang salah satu tugasnya dalam membantu atasi sembelit (susah BAB) pada ibu melahirkan dan menyususi.

Cara Konsumsi QnC Jelly Gamat : Minum 2-3 sendok makan 3x sehari (pagi, siang dan sebelum tidur)

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH :


Untuk itu segera lakukan pengobatan dengan menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik untuk atasi masalah sembelit anda, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik SMS PEMESANAN SEPERTI INI DENGAN BENAR:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150

*QWN  merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengatasi Sembelit Setelah Melahirkan ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut