Jumat, 13 Januari 2017

Obat Penyakit Gondok Yang Alami

0

Obat Penyakit Gondok Yang Alami Paling Aman

Jika anda sedang sakit gondok maka atasi dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, kami rekomendasikan QNC JELLY GAMAT untuk Obat Penyakit Gondok Yang Alami yang berbahan herbal asli tanpa adanya zat kimia didalamnya dan memiliki sejuta khasiatnya termasuk mengobati gondok yang anda alami saat ini.

Penjelasan:
Gondok adalah penyakit biasa yang terletak di bawah pangkal tenggorokan bagian depan leher dengan bentuk kelenjar menyerupai kupu-kupu. Gondok biasa terjadi karena adanya pembesaran kelenjar gondok (tiroid). Penyakit ini dibedakan menjadi dua jenis, yaitu gondok biasa dan gondok beracun. Gondok yang statusnya masih biasa atau normal tidak akan menimbulkan gejala yang serius, tetapi jika tidak di obati secepat mungkin lama-kelamaan akan beranjak pada gondok beracun.

Jenis Penyakit Gondok:
  1. Hipertiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid yang terlalu aktif menghasilkan hormon yang jumlah beredar dalam darah menjadi berlebihan.
  2. Hipotiroid : Kondisi ini terjadi karena kelenjar tiroid memproduksi hormon dalam jumlah kecil atau rendah.
Gejalanya: Tidak semua penderita gondok mengalami gejala. Jika memang ada indikasi yang muncul, terbentuknya benjolan abnormal pada leher adalah gejala utama dari kondisi ini.

Ukuran benjolan gondok berbeda-beda pada tiap penderita. Benjolan yang berukuran kecil biasanya tidak menyebabkan gejala apa pun. Meski demikian, benjolan tersebut dapat memengaruhi pernapasan serta menyebabkan penderita sulit menelan jika bertambah besar.

Gejala-gejala lain yang umumnya menyertai pembengkakan meliputi tenggorokan yang terasa sesak, perubahan suara (misalnya menjadi serak), batuk-batuk, serta kesulitan bernapas dan menelan.

Penyebabnya: Penyakit gondok bisa terjadi akibat kekurangan Yodium pada makan yang Anda konsumsi setiap harinya,Gondok juga bisa terjadi akibat adanya gangguan pada kelenjar Tiroid yang tidak sanggup mensekresikan hormon tiroid sesuai kebutuhan tubuh.

Khasiat Obat Qnc Jelly Gamat Untuk Obat Penyakit Gondok Yang Alami Tanpa Efek Samping

Obat Penyakit Gondok Yang Alami dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk anda yang ingin sembuh dari gondok dengan menggunakan asli herbal QNC JELLY GAMAT dengan bahan utama teripang emas dan bahan lainnya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen NATURAL, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL.

Teripang emas dalam pembuatan QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan terbaik bagi tubuh seperti : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral. Dari berbagai hasil penelitian yang dilakukan para pakar ilmuan mereka menyimpulkan tripang emas ini memiliki kandungan ” CELL GROWTH FACTOR ” atau faktor untuk meregenerasi sel,sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali.

ATURAN PAKAI: 
QnC Jelly Gamat ini dikonsumsi secara rutin sebanyak 2 X 2 senok makan / hari (2X2 sdm / hari ) diminum diwaktu pagi dan sore hari * info selengkapnya ada dalam kemasan qnc jelly gamat.

BERIKUT KISAH NYATA KONSUMEN KAMI YANG SEMBUH:


Penjelasan sedikit mengenai obat QNC JELLY GAMAT sebagai solusi terbaik untuk atasi gondok yang anda alami saat ini, Bagi anda yang ingin sembuh dari gondok maka segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT, Jika anda berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp Anda

Kirim ke 085 223 322 150 

contoh :

QWN : 6 botol : Intan Karmila : Jl. Dadaha Gang Melati Kel.Kahuripan  Kec.Tawang No. 26 Tasikmalaya : 
085.123.100.xxx

Kirim ke 085 223 322 150

Ingat QWN adalah Kode Produk yang harus dicantumkan di setiap sms pemesanan anda, Format QWN harap dicantumkan. Agar Diproses cepat.

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Obat Penyakit Gondok Yang Alami ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut