Senin, 22 Agustus 2016

Cara Mengobati Bisul Secara Alami

0

Cara Mengobati Bisul Secara Alami Menggunakan Ramuan Herbal

Cara Mengobati Bisul Secara Alami dengan obat yang kami hadirkan mampu mengatasi solusi masalah anda yang ingin sembuh dari bisul dengan ramuan herbal yang aman tanpa efek samping yang aman untuk penyakit bisul yang anda alami, untuk itu atasi segera dengan QNC JELLY GAMAT.

Kilasan Penyakitnya:

Bisul merupakan sekumpulan nanah yang mana telah terakumulasi di rongga pada jaringan setelah terkena infeksi sesuatu yang pada umumnya adalah infeksi karena bakteri atau parasit, bisa juga disebabkan karena luka tembakan dan luka tikaman. Bisul merupakan reaksi dimana jaringan tubuh menunjukkan pertahanan supaya barang asing tersebut tidak menyebar dengan mudah di tubuh. Organisme maupun barang asing tersebut membunuh sel yang ada di sekitarnya sehingga mengakibatkan keluarnya racun. Toksin atau racun tersebut menyebabkan terjadinya peradangan, leukosit mengalir menuju tempat yang dituju dan meningkatkan aliran darah pada area tersebut.

Gejalanya: Gejala awal bisul dimulai dengan warna kulit yang memerah, kemudian timbul benjolan yang terasa sakit, semakin besar dan semakin sakit dan berisi nanah, sampai akhirnya (sudah matang) akan pecah dan nanahpun mengalir.

Penyebabnya: Penyakit bisul ini bisa terjadi pada beberapa bagian tubuh, terletak pula pada area tertentu seperti di leher, punggung, pantat, kaki, wajah, kepala dan bagian tubuh lainnya. Resiko ini ditimbulkan karena adanya bakteri yang menempel di kulit dan menginfeksi kulit tersebut. Selain dari bakteri, terdapat pula penyebab yang lain, diantaranya:
Adanya pola makan yang kurang sehat.
Kurangnya penjagaan atas kebersihan diri.
Lemahnya sistem kekebalan pada tubuh.
Mengkonsumsi menu makanan yang tidak sehat.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Bisul Secara Alami Tanpa Efek Samping


Cara Mengobati Bisul Secara Alami dengan ramuan herbal QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Teripang QNC JELLY GAMAT memiliki kandungan lengkap seperti Kolagen, Protein, Asam amino, Antiseptik alamiah, Saponin, Chondroitin, Mukopolisakarida, Glucosaminoglycans (GAGs), dan Gamapeptide. Keseluruhan kandungan tersebut secara alami membantu meningkatkan sistem kekebalan (imun) tubuh. Dikatakan bahwa bisul dapat terjadi pada mereka yang memiliki sistem kekebalan tubuh rendah, maka dari itu dengan teripang emas di dalam obat QnC Jelly Gamat, selain meningkatkan sistem kekebalan tubuh, juga sceara alami mengatasi bakteri dan kuman penyebab bisul. Jika nanah dari bisul pecah, maka Anda tinggal mengoles obat tersebut pada luka secara rutin, karena teripang juga bermanfaat dalam meregenerasi sel-sel rusak menjadi pulih kembali. 

Berdasarkan dari penelitian di beberapa Universitas di Malaysia, ditemukan bahwa teripang emas ini sangat berkhasiat sebagai obat serbaguna dan sebagai antiseptik herbal. Ini sangatlah baik karena dengan kolagen yang sangat tinggi, masalah pada gangguan di kulit seperti bisul, kurap, cacar air, keloid dan lain sebagainya bisa dengan segera teratasi.

Ayo bagi anda yang ingin sembuh dari bisul maka segera lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT sekarang juga, Bagi anda yang berminat maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara ketik SMS seperti ini:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 223 322 150
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Bisul Secara Alami ---


0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut