Rabu, 10 Agustus 2016

Cara Mengobati Abses Otot

0

Cara Mengobati Abses Otot Dengan Ramuan Herbal

Dengan menggunakan ramuan herbal sangat aman untuk kesembuhan Cara Mengobati Abses Otot yang sedang anda alami saat ini, untuk itu kami akan membantu anda dengan pengobatan QNC JELLY GAMAT sebagai obat abses otot yang aman tanpa efek samping.

Penjelasan:

Kadang suatu abses terbentuk di dalam otot. Abses ini terjadi akibat penyebaran bakteri dari infeksi tulang atau jaringan lainnya di dekatnya atau akibat penyebaran melalui aliran darah dari infeksi di bagian tubuh yang jauh. Piomiositis merupakan suatu penyakit dimana otot terinfeksi oleh bakteri penghasil nanah yang seringkali menyebabkan terbentuknya abses.

Gejalanya Abses Otot: Gejala yang timbul akibat abses pada otot, diantaranya : Suhu tubuh yang meningkat (tanda sel darah putih melawan infeksi), tubuh terasa lemas, sering merasakan sakit pada bagian-bagian tubuh yang mudah terserang abses otot, seperti bahu, bokong, paha, dan tangan.

Penyebabnya: Penyebab Abses Otot akibat dari penyebaran bakteri dan infeksi tulang atau jaringan tulang. Piomiositis seringkali disebabkan oleh bakteru Staphylococcus aureus. Faktor predisposisi untuk terjadinya piomiositis antara lain gangguan sistem imun, trauma, infeksi virus, dan malnutrisi.

Khasiat QNC JELLY GAMAT Sebagai Cara Mengobati Abses Otot Paling Ampuh

Cara Mengobati Abses Otot dengan QnC Jelly Gamat Asli merupakan suplemen obat herbal yang 100 berbahan herbal asli seperi Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

QNC JELLY GAMAT dalam teripang emas mengandung banyak gizi yang bermanfaat untuk menutrisi tulang, sendi dan otot diantaranya protein, kolagen, mineral, mukopolisakarida, antiseptik alamiah, glucasaminoglycans (GaGs), glucosamine dan chondroitin, saponin, omega 3, 6 & 9, asam amino, lektin, mineral, vitamin dan gamapeptide.

Menurut penelitian Prof. Dr. Ridzwan Hashim dari Universitas Kebangsaan Malaysia menyatakan bahwa kandungan protein yang tinggi sangat mudah diuraikan oleh enzim pepsin menjadi senyawa kolagen yang mampu berperan untuk pengikat jaringan dalam pertumbuhan tulang dan kulit. Dalam pertumbuhan tulang, asupan suplemen kalsium saja tidak cukup, Dikarenakan tulang terdiri dari kalsium fosfat dan kolagen sebagai pengisi. Tanpa kolagen tulang akan menjadi rapuh dan mudah pecah. Sebaliknya jika tanpa kalsium, tulang akan kenyang seperti karet. Untuk itu sangat diperlukan komposisi yang seimbang.

Khasiat QnC bisa mengobati berbagai jenis penyakit diantaranya : MAAG KRONIS, BATU GINJAL, ASAM URAT, KOLESTEROL, DARAH TINGGI, JANTUNG BOCOR, ANEMIA, KISTA, ALERGI, NYERI SENDI, LEMAH JANTUNG, KOLESTEROL, KANKER LAMBUNG, KANKER HATI, DIABETES, SINUSITIS, HERPES, LUKA BAKAR, TIPES, dan masih banyak lagi.

Itulah sedikit gambaran tentang obat Qnc Jelly Gamat yang perlu anda coba sebagai penyakit abses otot yang anda alami, Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara SMS seperti ini:

Ketik Kode Format : QWN : Nama : Jumlah Pesanan : Alamat : No.HP/Telp anda

kirim ke 085 223 322 150

Contoh pemesanan 6 botol:


QWN : Antoni : 6 botol : Cijoho Regency, blok c no 27 Kota Tasikmalaya : 085223671xxx


*ingat WAJIB cantumkan kode format QWN dalam sms anda pada kami agar segera di proses, Terimakasih !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT ASLI PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.


--- Cara Mengobati Abses Otot ---



0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut