Minggu, 24 April 2016

Obat Kista Yang Mujarab

0

Obat Kista Yang Mujarab paling Aman

Obat Kista Yang Mujarab menggunakan bahan herbal QNC JELLY GAMAT sangat ampuh terbuat dari 100% asli herbal sehingga aman dalam masa penyembuhan kista yang sedang anda alami saat ini, untuk itu ayo lakukan pengobatan dengan QNC JELLY GAMAT untuk sembuh dari kista.

Kilasan Penyakitnya:

Kista tergolong tumor jinak yang terbungkus selaput seperti jaringan. Kumpulan sel-sel tumor itu terpisah dengan jaringan normal di sekitarnya dan tak bisa menyebar ke tahap tubuh lain. Itulah sebabnya tumor jinak relatif mudah diangkat dengan jalan pembedahan, dan tak membahayakan kesehatan penderitanya. Berdasarkan tingkat keganasannya, kista terbagi dua, yaitu non-neoplastik dan neoplastik. Kista non-neoplastik sifatnya jinak dan biasanya bakal mengempis sendiri seusai 2 hingga 3 bulan. Sementara kista neoplastik umumnya wajib dioperasi, tetapi faktor itu pun tergantung pada ukuran dan sifatnya. Selain pada ovarium kista juga bisa tumbuh di vagina dan di daerah vulva (bagian luar alat kelamin perempuan). Kista yang tumbuh di daerah vagina, antara lain inklusi, duktus gartner, endometriosis, dan adenosis. Sedangkan kista yang tumbuh di daerah vulva, antara lain pada kelenjar bartholini, kelenjar sebasea dan inklusi epidermal.

Gejalanya:
  1. Kram perut bawah atau nyeri panggul yang timbul tenggelam dan tiba-tiba menusuk Siklus haid tidak teratur.
  2. Perut bawah sering terasa penuh atau tertekan.
  3. Nyeri haid yang luar biasa, bahkan terasa hingga ke pinggang belakang.
  4. Nyeri panggul setelah olahraga intensif atau senggama.
  5. Sakit atau tekanan yang menyertai saat berkemih atau BAB.
  6. Mual dan muntah.
  7. Rasa nyeri atau keluarnya flek darah dari vagina.
Penyebabnya:
  • Konsumsi makanan yang tinggi lemakan dan kurang sehat.
  • Akibat dari kurang olahraga.
  • Sering merasakan stress.
  • Sering makan makanan yang memiliki zat tambahan.
  • Sering merokok dan mengkonsumsi alcohol.
  • Adanya faktor genetik.


Penjelasan QNC JELLY GAMAT Untuk Obat Kista Yang Mujarab Aman Dan Efektif


Obat Kista Yang Mujarab dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan terbaik untuk kista yang terbuat dari 100% asli herbal dengan bahan utama Ekstrak Gamat Emas yang di tambah bahan lainya seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Dalam teripang emas ini mempunyai kandungan senyawa aktif biologi yang tinggi untuk memenuhi kebutuhan didalam tubuh kita. Kandungan tersebut diantaranya : Protein 86,8%, Kolagen 80,0%, Mineral, Mukopolisakarida, Glucasaminoglycans (GAGs), Antiseptik alamiah, Glucosamine dan Chondroitin, Saponin, Omega-3, 6, dan 9, Asam Amino, Lektin, Vitamin dan Mineral.

Menurut Tong Y dari Divisi Farmakologi Antitumor, Shanghai, China. Setelah mengisolasi senyawa saponin sulfat dari teripang, Tong menyuntikkan 2-10 mikroliter philinopside A pada aorta tikus. Senyawa itu terbukti mencegah pembentukan pembuluh darah mikro baru. Akibatnya, sel tumor tidak mendapat pasokan nutrisi sehingga sel urung berkembang dan akhirnya mati.

Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.

KHASIAT QNC JELLY GAMAT:
  1. Membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit.
  2. Memiliki antioksidan tinggi, antivirus, antibakteri.
  3. Mampu menghentikan peradangan dan infeksi pada tubuh.
  4. Mencegah dan melawan pertumbuhan kanker.
  5. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh.
  6. Mengeluarkan dan menetralkan racun dalam tubuh.
  7. Melancarkan sirkulasi darah dalam tubuh.
  8. Mengaktifkan pertumbuhan serta mengaktifkan sel-sel dalam tubuh.
  9. Mengobati berbagai jenis penyakit, diantaranya : penyakit maag, ginjal, jantung, asam urat, rematik, pegal linu, sakit pinggang, sakit kepala , asam lambung, darah tinggi , miom, kista, kanker, diabetes, tumor dan berbagai penyakit lainya.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat Kista Yang Mujarab dengan QNC JELLY GAMAT yang perlu anda coba jika anda ingin sembuh dari kista. Bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan cara KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

 CARA PEMESANAN QNC JELLY GAMAT :
 Ketik kode format : QWN : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat Lengkap : No Hp/Tlp

Kirim Ke 085 223 322 150

Contoh Pemesanan :

QWN : 6 botol : Fatma Indahsari: Jln. Babakan Siliwangi No.31 Kel.kahuripan Kec.Tawang kota Tasikmalaya : 082390807xxx Kirim Ke 085 223 322 150


*QWN merupakan kode pemesanan QNC JELLY GAMAT yang harus anda cantumkan dalam sms pemesanan !!!

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL ASLI

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Obat Kista Yang Mujarab ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut