Senin, 21 Maret 2016

Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur

0

Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur Terbuat Dari Ramuan Herbal Berkualitas

Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur :: Masalah hamil anggur perlu diatasi secepatnya dan jika anda sedang mencari obat untuk hamil anggur maka kami merekomendasikan dengan QNC JELLY GAMAT yang aman tanpa efek samping serta terbuat dari 100% asli herbal yang aman untuk mengatasi hamil anggur.

Kilasan Penyakit:

Hamil anggur adalah tumor jinak yang tumbuh dalam rahim. Kondisi ini terjadi ketika sel telur yang sudah dibuahi dan plasenta tidak berkembang secara normal. Akibatnya sel-sel abnormal tersebut akan membentuk sekumpulan kista.

Hamil anggur termasuk masalah kesehatan yang jarang terjadi. Kondisi ini perlu ditangani secepat mungkin untuk menghindari risiko komplikasi. Contoh komplikasi yang dapat terjadi adalah penyakit trofoblastik gestasional.

Gejala Hamil Anggur:
  • Gejala awalnya sama seperti kehamilan pada umumnya, bahkan bisa saja ketika mencoba test kehamilan hasilnya positif hamil.
  • Rahim akan membesar namun lebih besar dari usia kehamilan karena hamil anggur berkembang lebih cepat dari hamil pada umumnya.
  • Terjadinya pendarahan pada awal trimester.
  • Seringnya merasa mual dan muntah.
  • Tekanan darah semakin meningkat.
  • Kadar tiroid dalam darah pun ikut meningkat.
  • Ketika terjadi pendarahan akan keluar gelembung berisi cairan seperti buah anggur tadi.
  • Muka terlihat sangat pucat dan berwarna kekuning -kuningan biasanya disebut muka mola ataupun mola face.
  • Tidak terasa gerakan gerakan bayi, tidak terdengar jantung janin berdetak.
Penyebab Hamil Anggur:
  1. Mola hidatifosa berasal dari plasenta dan/atau jaringan janin sehingga hanya mungkin terjadi pada awal kehamilan. Massa biasanya terdiri dari bahan-bahan plasenta yang tumbuh tak terkendali. Sering tidak ditemukan janin sama sekali.
  2. Penyebab terjadinya mola belum sepenuhnya dimengerti. Penyebab yang paling mungkin adalah kelainan pada sel telur, rahim dan/atau kekurangan gizi.
  3. Resiko yang lebih tinggi ditemukan pada wanita yang berusia di bawah 20 tahun atau diatas 40 tahun.
Faktor resiko terjadinya mola adalah:
  • Status sosial-ekonomi yang rendah
  • Diet rendah protein, asam folat dan karotin.

Penjelasan QNC JELLY GAMAT Sebagai Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur Paling Ampuh


Kode Produk : QWN
Harga : Rp 155.000 Per Botol (BELUM ONGKIR)
Anjuran konsumsi : 2 sendok pagi dan sore

Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur dengan QNC JELLY GAMAT merupakan pilihan masa kini yang terbuat dari 100% asli herbal yakni dengan bahan utama teripang emas serta ditambahkan bahan lain seperti Sweetener Stevia, Air RO, Pengemulsi Nabati, Essen Natural, Ekstrak Buah & Sayur, semua bahan tersebut diolah menggunakan mesin canggih dan ditangani langsung oleh ahlinya sehingga aman untuk dikonsumsi dan QnC Jelly Gamat sudah terdaftar di DEPKES P-IRT No : 109321601291-1229 dan Bersertifikat HALAL serta Di produksi : PT.Bijaksana Maju Utama dan di pasarkan : Cv. Peduli semesta alam.

Manfaat Bahan Utama QNC JELLY GAMAT:
  1. Teripang adalah hewan yang bergerak lambat, hidup pada dasar substrat pasir, lumpur pasiran maupun dalam lingkungan terumbu. Teripang merupakan komponen penting dalam rantai makanan di terumbu karang dan ekosistem asosiasinya pada berbagai tingkat struktur pakan (trophic levels). Teripang berperan penting sebagai pemakan deposit (deposit feeder) dan pemakan suspensi (suspensi feeder). Di wilayah Indo-Pasifik, pada daerah terumbu yang tidak mengalami tekanan eksploitasi, kepadatan teripang bisa lebih dari 35 ekor per m2, di mana setiap individunya bisa memproses 80 gram berat kering sedimen setiap harinya.
  2. Sweetener Stevia merupakan bahan selanjutnya yang juga memiliki khasiat dan manfaat yang tidak kalah baiknya bagi kesehatan. Stevia adalah, tanaman berdaun hijau yang berasal dari Amerika Selatan. Telah digunakan untuk tujuan pengobatan selama berabad-abad. Tanaman ini juga telah dibiakkan secara besar-besaran, rasa manis yang terdapat didalamnya digunakan sebagai pemanis alami. Bahan ini berkhasiat untuk mengatasi tekanan darah tinggi yang merupakan faktor risiko utama untuk banyak penyakit serius.
  3. Air RO (Reverse Osmosis) Fungsi air bagi tubuh kita yaitu sebagai sistem peredaran darah, sistem pencernaan dan metabolisme, sistem pembuangan atau eliminasi, menjaga suhu tubuh, pelicin persendian, merawat kecantikan kulit, dan sebagai pelarut zat gizi (vitamin dan mineral). Pada tubuh kita Otak membutuhkan 90% Air, Paru-paru 86%, Jantung 75%, Hati 86%, Ginjal 83%, Otot 75%, dan Darah 83%. Jadi Bayangkan kebutuhan air pada tubuh kita! Reverse Osmosis adalah proses penyaring air melalui Membran R.O. yang memiliki keistimewaan berupa lubang-lubang penyaring yang sangat kecil sekali yaitu 0,0001 mikron. Sehingga dapat menyaring bahan pencemar berbahaya, mikro organism dan bahan pencemar terlarut.
Menurut Penelitian Para Ahli Mengenai QnC Jelly Gamat:
  • Penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang emas sangat berkhasiat sebagai obat multi khasiat dan sebagai antiseptik tradisional. Dari penelitian tersebut terbukti bahwa teripang/gamat memiliki kandungan “Cell Growth Factor” (faktor regenerasi sel) sehingga mampu merangsang regenerasi/pemulihan sel dan jaringan tubuh manusia yang telah rusak/sakit bahkan membusuk, sehingga menjadi sehat/pulih kembali. Contoh yang mudah misalnya pada kasus penderita diabetes melitus. Selain diminum, Gamat juga dioleskan pada luka yang sudah membusuk, bahkan hampir diamputasi. Ternyata, “Cell Growth Factor” mampu bekerja dengan baik sehingga luka menjadi pulih dengan cepat.
  • Berdasarkan hasil penelitian di berbagai Universitas di seluruh dunia, ditemukan bahwa teripang / gamat emas sangat berkhasiat sebagai obat serba guna dan sebagai antiseptik tradisional. Menurut Dr.Ir.M. Ahkam Subroto, M.App.Sc., Periset Bioteknolog LIPI, kandungan protein tinggi pada teripang yang mencapai 82%, baik diberikan kepada penderita diabetes. Protein tinggi berperan meregenerasi sel beta pankreas yang memproduksi insulin. Hasilnya, produksi insulin meningkat.
  • Hal tersebut juga dikuatkan hasil penelitiain oleh Prof. Aleli Gana dan Dr. Florinia Merca dari Fakultas Kimia, University of the Philippines, Filipina menemukan senyawa aktif penghambat pertumbuhan sel kanker. Senyawa itu bernama lektin. Penelitian itu mengungkap, teripang pada konsentrasi 50 mikrogram menggumpalkan dan menghadang pertumbuhan sel kanker. Hal serupa dibuktikan Jaime Rodriguez, Universidad de Santiago de Compostela, Spanyol.
Itulah sedikit penjelasan mengenai Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur yang wajib anda atasi sekarang juga dengan WNC JELLY GAMAT sekarang juga, bagi anda yang berminat untuk membeli maka anda bisa hubungi kami dinomor: 085 223 322 150 dengan CARA KETIK SMS PEMESANAN SEPERTI INI:

Ketik Kode Format : QWN : Jumlah Pesanan : Nama Lengkap : Alamat Lengkap : No.HP/No.Tlp

Kirim ke 085 323 175 444

Contoh Pemesanan: 
QWN : 6 Botol : Dewi Aisyah : Jl. Khoer Affandi no.35 RT 01/02 Cibeureum Tasikmalaya : 087725796xxx Kirim ke 085 323 174 444
WAJIB Mencantumkan Format QWN dalam setiap SMS anda, Jika tidak maka "OBAT TIDAK AKAN KAMI KIRIM"

DAFTAR HARGA RESMI QNC JELLY GAMAT PER BOTOL

Untuk transfer pembayaran anda tinggal pilih saja salah satu rekening kami dibawah ini:

Bank BRI Unit Siliwangi Tasikmalaya 
No. Rekening : 4462-01-001031-50-1  
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank BNI KCP Siliwangi Tasikmalaya  
No. Rekening 0265885729 
Atas Nama: Ipan Hidayatulloh

Bank Mandiri KCP Tasikmalaya Mustofa  
No. Rekening : 131-00-1079124-4  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Bank BCA KCU Tasikmalaya  
No. Rekening : 054-075-917-1  
Atas Nama : Ipan Hidayatulloh

Hati-hati penipuan!!!!! No Rekening Bank kami semua atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH, abaikan saja bila ada yang mengirimkan no rekening selain atas nama Bapak IPAN HIDAYATULLOH.

--- Obat Herbal Untuk Mengobati Hamil Anggur ---

0 komentar:

Posting Komentar

resep donat empuk ala dunkin donut resep kue cubit coklat enak dan sederhana resep donat kentang empuk lembut dan enak resep es krim goreng coklat kriuk mudah dan sederhana resep es krim coklat lembut resep bolu karamel panggang sarang semut